Desain Interior & Eksterior Rumah, Cafe, Kantor, Area Komersil 3D & Shopdrawing Profesional

0,0

Saya berpengalaman kurang lebih 4 tahun dibidang interior dan eksterior termasuk membuat desain 3D & mengerjakan Shopdrawing untuk Rumah tinggal, Cafe, Kantor, Area komersial. 3D render realistic menggunakan software Enscape dan akan dikirimkan kepada client dalam bentuk file berupa PDF/PNG/JPG.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Interior & Eksterior Rumah, Cafe, Kantor, Area Komersil 3D & Shopdrawing Profesional

  • 1. Client melakukan konsultasi pekerjaan yang akan dikerjakan
  • 2. Negosiasi harga & waktu pengerjaan dengan client

Harga paket untuk Desain Interior & Eksterior Rumah, Cafe, Kantor, Area Komersil 3D & Shopdrawing Profesional

Paket 3D Design

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Paket 3D Design : a. Biaya : Rp 50.000,-/m2 (minimal luas = 10 m2) b. Luasan dibawah 10 m2 akan tetap terhitung harga 10 m2 - Layout Denah (beserta ukuran) - 3D Render view - Referensi Material - Revisi Minor 2 kali Noted : - Jika Hanya Ingin Modeling SKP saja maka akan dikenakan biaya Rp 40.000,-/m2 - Waktu pengerjaan tergantung pada luasan dan kerumitan proyek - Belum termasuk gambar kerja - harga diatas adalah harga per m2 (Harga x Luasan Ruangan)


Paket 3D Design + Shopdrawing

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

Paket 3D Design + Shopdrawing : a. Biaya : Rp 150.000,-/m2 (minimal luas = 10 m2) b. Luasan dibawah 10 m2 akan tetap terhitung harga 10 m2 - Layout Denah (beserta ukuran) - 3D Render (view tidak terbatas sesuai kebutuhan) - Referensi Material - Gambar kerja Furniture (ukuran beserta keterangan material) - Gambar Rencana Saklar,Stopkontak,Titik Lampu - Revisi Minor 2 kali Noted : - Waktu pengerjaan tergantung pada luasan dan kerumitan proyek - Belum termasuk gambar kerja


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.