Banner Online, Banner Marketplace, Banner Iklan/ads, Banner Sosmed Terbaik - jadi 1 HARI

0,0

Berbagai desain untuk kebutuhan promo di sosial media dan media lainnya Anda bisa hubungi saya. Cepat, fast respon dan tuntas!!! Siap membantu usaha Anda lebih profesional, terlihat estetik, eye catching dan pastinya potensi penjualan lebih meningkat. Mengerjakan semua kebutuhan desain anda, untuk perusahaan maupun UMKM Offline/Online seperti : - Banner online / banner onlen / banner UMKM - Banner lapak / banner marketplace (Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak, Blibli, dll) - Banner iklan/ banner promosi / banner usaha / banner cetak / spanduk - Feed Instagram / banner sosmed / banner socmed, Selain itu saya juga berpengalaman dalam pengerjaan : - Desain poster - Desain kartu nama - Desain katalog / desain brosur,dll Silahkan mampir & berbincang untuk mendapatkan solusi DESAIN TERBAIK, sesuai kebutuhan anda.

Langkah PekerjaanUntuk Banner Online, Banner Marketplace, Banner Iklan/ads, Banner Sosmed Terbaik - jadi 1 HARI

  • 1. Berikan saya brief terkait dengan konten, konsep, tema, layout, warna, dan font yang Anda inginkan (bisa diskusikan)
  • 2. Setelah klien melakukan pembayaran, proses desain dimulai

Harga paket untuk Banner Online, Banner Marketplace, Banner Iklan/ads, Banner Sosmed Terbaik - jadi 1 HARI

Paket Ekonomis

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 materi desain JPG Hi-Res - Revisi besar 1x (bukan desain baru/brief baru) - Revisi kecil 1x (tata letak, ubah warna, ganti obyek minor) Note : Tambahan biaya 50k untuk mendapat file mentah (AI/PSD) Dijamin hasil memuaskannn.


Paket Premium

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 3 materi desain JPG Hi-Res - Revisi besar 1x (bukan desain baru/brief baru) - Revisi kecil 3x (tata letak, ubah warna, ganti obyek minor) Note : Tambahan biaya 50k untuk mendapat file mentah (AI/PSD) Dijamin hasil memuaskannn.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.