Membuat Vector Portrait dari Foto

0,0

Hello :) Nama saya Andi Nuryana, saya Designer Graphic dari 2018, saya akan melakukan vector illustrasi, portrait wajah dari foto anda sendiri. Detail paket dan harga : Basic --> kepala sampai bahu 50k Standar --> setengah badan sampai pinggang 65k Premium --> Full body 80k Setiap harga hanya untuk satu kepala/orang, jika anda ingin menambahkan beberapa accesoris atau background bisa kirim pesan dulu. Apa yang anda dapatkan : File resolusi tinggi 300dpi dengan ukuran 5000 x 4000 px, jika anda menginginkan mentahan/source file bisa kirim pesan dulu. Revisi hanya diberlaku untuk mengubah warna, background dan lain-lain, tidak berlaku untuk mengganti foto. Berapa lama proses pengerjaan : waktu estimasi pengerjaan 2 hari, akan dikerjakan dan diselesaikan sebaik dan secepat mungkin, bisa sehari bahkan lebih cepat tergantung dengan jumlah antrean order. Bagimana cara memesan : Kirimkan foto dengan kualitas terbaik (4000px) jika ada. semakin baik kualitasnya, semakin baik hasil yang anda dapatkan :) Order segara, jangan ragu untuk bertanya :) Terima kasih Andi Nuryana

Langkah PekerjaanUntuk Membuat Vector Portrait dari Foto

  • 1. Melakukan Sketsa Garis
  • 2. Melakukan Trace dimulai dari Wajah

Harga paket untuk Membuat Vector Portrait dari Foto

Basic : Kepala sampai Bahu

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Resolusi File Tinggi 300dpi, Ukuran 5000 x 4000


Standar : Half Body (Kepala sampai Pinggang)

Rp65,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Resolusi File Tinggi 300dpi, Ukuran 5000 x 4000


Premium : Full Body

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Resolusi File Tinggi 300dpi, Ukuran 5000 x 4000, File sumber (Source File)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.