(MALANG - SURABAYA) JASA FOTO PRODUK, EVENT, BIRTHDAY, WISUDA, MODEL, COUPLE DAN PREWEDDING

0,0

Hallo perkenalkan nama saya Andy Law, seorang freelancer fotografer dan juga talent yang berpengalaman sejak 2017. Berdomisili di malang. Saya sudah melakukan berbagai macam projek foto seperti foto produk, potrait, model, prewedding, couple dan event Dalam sesi potrait saya bakal memberikan arahan, karena saya pun berangkat dari talent jadi paham untuk mendirect klien agar tidak mati gaya dan juga bisa mengikuti referensi gaya yang sudah disesuaikan. Saya juga bisa melakukan pewarnaan pada foto dengan lightroom dan retouching. Kami melayani : - Prewedding - Couple - Foto Wisuda - Dokumentasi acara - Foto produk - Foto katalog - Foto potrait/pribadi Keterangan : - Untuk pemotretan ke lokasi klien akan di kenakan biaya transport dan akomodasi. - Properti untuk potret akan di bawa oleh saya dan properti tambahan boleh di bawakan oleh model - Hasil berupa softcopy akan di berikan melalui tautan google drive atau menyesuaikan. - Link google drive bertahan selama 1 bulan jadi mohon di download sebelum durasinya selesai - Harga sudah termasuk PPN 10% dari fastwork - Hal-hal yang tidak tercantum pada deskripsi atau jika ada permintaan khusus bisa dibicarakan via chat.

Langkah PekerjaanUntuk (MALANG - SURABAYA) JASA FOTO PRODUK, EVENT, BIRTHDAY, WISUDA, MODEL, COUPLE DAN PREWEDDING

  • 1. Briefing dengan Klien
  • 2. Datang ketempat yang sudah ditentukan

Harga paket untuk (MALANG - SURABAYA) JASA FOTO PRODUK, EVENT, BIRTHDAY, WISUDA, MODEL, COUPLE DAN PREWEDDING

Potrait session, couple dan wisuda

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Foto potrait dan couple - Revisi 2 kali - File jpg - Sesi foto selama 1 jam - File foto edited yang di dapat 25


Foto produk dan Model

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Harga terhitung per 1 produk - Harga termasuk model - Minimal 5 produk - Foto detail produk beserta model - Revisi 2 kali - Bisa memilih foto yang akan di edit - File jpg


Prewedding

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 1 hari

- Mendapatkan brief tema prewed sesuai permintaan dan pose agar tidak mati gaya saat sesi foto - Referensi lokasi - Sesi foto selama 2 jam - File jpg - Revisi 2 kali - Unlimited photo - File foto 50 + edit


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.