Virtual Assistant (Data Entry, Microsoft Office, Copy Pasting, File Conversion, Pengetikan, dll)

0,0

Perkenalkan nama saya Angelina. Saya merupakan mahasiswa Food Technology dan saya berpengalaman untuk mengolah data selama studi saya, terumata untuk microsoft words, excel, file conversion, data entry, pengetikan, dan juga copy pasting yang membantu saya untuk bisa menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan terkait dengan praktikum dan juga projek. Oleh karena pengalaman saya tersebut, saya menawarkan jasa ini kepada Anda agar saya bisa membantu Anda menyelesaikan tugas-tugas dengan baik.

Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant (Data Entry, Microsoft Office, Copy Pasting, File Conversion, Pengetikan, dll)

  • 1. Client menjelaskan detail pekerjaannya
  • 2. Berdiskusi mengenai harga dan deadline pekerjaan

Harga paket untuk Virtual Assistant (Data Entry, Microsoft Office, Copy Pasting, File Conversion, Pengetikan, dll)

Basic (Tingkat Mudah)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Jasa yang disediakan berupa: - Pengetikan (cth: dari gambar ke words, sebanyak < 5 halaman) - Pengolahan Data - Copy Pasting - Microsoft Office (Excel, Words) - File Conversion


Medium (Tingkat Sedang)

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Jasa yang disediakan berupa: - Pengetikan (cth: dari gambar ke words sebanyak < 10 halaman ) - Pengolahan Data - Copy Pasting - Microsoft Office (Excel, Words) - File Conversion


Premium (Tingkat sulit)

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Jasa yang disediakan berupa: - Pengetikan (cth: dari gambar ke words sebanyak < 15 halaman) - Pengolahan Data (termasuk visualisasi, cth: grafik) - Copy Pasting - Microsoft Office (Excel, Words) - File Conversion - Social Media Management


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.