Penulisan Artikel atau Informasi Blog yang Anda Butuhkan

0,0

Saya masih belajar di sebuah sekolah tinggi, jurusan Filsafat, semester 7. Saya seorang penulis dan mahasiswa, dengan pengalaman menulis artikel, baik dalam rangka mengerjakan tugas kuliah (Paper) ataupun menulis di salah satu platform artikel. Saya mampu membuat tulisan yang dapat membantu meningkatkan visibilitas situs Anda di mesin pencari. Dengan pemahaman mendalam sesuai kaidah-kaidah tulisan. Saya siap memberikan artikel yang menarik dan relevan dengan apa yang anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel atau Informasi Blog yang Anda Butuhkan

  • 1. Menerima project dari anda
  • 2. mengkonfirmasi hendak dibuat seperti apa tulisan yang diingingkan

Harga paket untuk Penulisan Artikel atau Informasi Blog yang Anda Butuhkan

Paket Cepat

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Saya akan menuliskan apa yang anda butuhkan, dengan bahasa yang sistematis dan sesuai kaidah-kaidah dalam penulisan artikel. Saya juga menerima revisi atau hal-hal yang kurang yang perlu diperbaiki dan saya akan berusaha membuat tulisan tersebut menarik untuk dibaca.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.