JASA TRANSLATE IND-ENG ENG-IND PROFESIONAL

0,0

Menerima jasa penerjemah berupa tesis, skripsi, jurnal, novel, buku, dan lain-lain. Dijamin memuaskan karena kami akan selalu memberikan pelayanan terbaik Keterangan lebih lanjut 1. Dokumen yang diberikan dalam bentuk pdf maupun word. 2. Tidak menerima dokumen akademik seperti ijazah atau dokumen hukum lainnya karena kami bukan penerjemah tersumpah. 3. Harga dan durasi pengerjaan dapat dinegosiasikan sebelum kami mengirimkan penawaran kerja. 4. Mohon untuk tidak mengubah durasi pengerjaan yang sudah disepakati (terutama jika sudah masuk proses pengerjaan)

Langkah PekerjaanUntuk JASA TRANSLATE IND-ENG ENG-IND PROFESIONAL

  • 1. Diskusi dan penjelasan tentang detail pekerjaan
  • 2. Kesepakatan waktu dan harga pengerjaan

Harga paket untuk JASA TRANSLATE IND-ENG ENG-IND PROFESIONAL

Paket Murah 1 lembar

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket basic 1 lembar only Rp50.000 - Selesai 2 hari - Hasil akhir doc ataupun pdf


Paket Mahasiswa

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Dikhususkan bagi mahasiswa yang ingin menerjemahkan jurnal ataupun skripsi. Minimal 10 halaman - Rp150.000 *Hasil akhir berupa doc maupun pdf Lebih dari 10 halaman dikenai Rp10.000/halaman Jika halaman kurang dari 10 dikenai Rp50/kata Durasi pengerjaan ditentukan dari banyaknya halaman (min. 5 hari)


Paket Lainnya

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Untuk penerjemahan buku, novel, maupun lainnya. Minimal 10 halaman- Rp175.000 Durasi pengerjaan ditentukan dari banyaknya halaman (min. 7 hari) Jika lebih dari 10 halaman dikenai Rp15.000/halaman *Hasil akhir doc maupun pdf


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.