PROFESSIONAL - Analytical Content Writing, Creative Content Writing & Proposal Writing

Terjual 36 kali
4,9

Kesulitan dalam proses penulisan konten yang berkualitas, minimalis dan marketable? Atau, punya kesulitan dalam menulis proposal yang efektif, berkualitas dan tepat sasaran? Saya menyediakan jasa penulisan konten (English/Indo) yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Seperti: - Penulisan artikel untuk blog, website, rubrik majalah dan editorial. - Penulisan company proposal, business proposal, LFA (Logical Framework Analysis), dan concept note untuk pemerintah/perusahaan/NGO. - Copywriting untuk website, produk, media sosial (Instagram, Facebook, Twitter), company profile, advertisement, etc. - Creative writing, termasuk script podcast, voice over (kebutuhan konten Youtube, Instagaram, dll), film pendek, dan cerpen. - Academic Writing untuk penulisan artikel, essay, paper dan jurnal akademik. Saya adalah professional di bidang sosialpolitik sebagai program manager, analis politik dan konsultan. Sehingga, berbagai bentuk penulisan dapat mencakup banyak topik sesuai dengan permintaan. Keterangan lebih lanjut - Permintaan penulisan artikel berkisar 500-700 kata. (atau lebih sesuai permintaan) - Artikel yang ditulis dapat memuat topik yang beragam seperti: lifestyle, kesehatan, travelling, current issues, politik, pop-culture, musik, teknologi, olahraga dll. - Durasi pengerjaan akan disesuaikan dengan konten, project dan permintaan penulisan. Setiap hasil penulisan akan kompatibel dengan SEO (apabila dibutuhkan), bebas plagiarism dan copyright. Saya menjamin kualitas penulisan, apabila permintaan dan materi yang Anda berikan juga detail. Silakan untuk dibaca dulu, selebihnya bisa tanya-tanya langsung. Liat portofolio tulisan di link berikut ini: - https://medium.com/@adfadilirawan - https://medium.com/@id.tajuk

Langkah PekerjaanUntuk PROFESSIONAL - Analytical Content Writing, Creative Content Writing & Proposal Writing

  • 1. Kontak Freelancer
  • 2. Brainstorming, diskusi, dan menyepakati harga serta hal hal teknis lainnya.

Harga paket untuk PROFESSIONAL - Analytical Content Writing, Creative Content Writing & Proposal Writing

Penulisan Artikel

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Penulisan artikel berkisar 500-750 kata, dan akan mendapatkan draft dalam bentuk preview dengan format doc./pdf. - Lama pengerjaan 1-2 hari, disesuaikan dengan topik. - Tulisan dalam paket ini hanya mencakup tulisan saja. Tidak termasuk konten audiovisual.


Analytical-Creative Content Writing

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Penulisan konten berkisar 500 kata. - Paket ini diutamakan untuk kebutuhan komersil. Harga yang tercantum hanya untuk satu jenis permintaan tulisan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.