Jasa Penulisan dan Edit Proposal, Jurnal & Makalah

Terjual 4 kali
5,0

Menerima jasa: 1. Penulisan makalah, proposal dan penulisan jurnal. 2. Mengedit naskah ilmiah maupun non ilmiah berupa: merapikan format file, cek typo, spasi, tata letak, font, layout, margin, numbering, paragraf, tabs, penomoran halaman, daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran, daftar pustaka, dsb. Sesuai dengan pedoman dari klien. Mengapa memilih saya? ✍️ Sebagai lulusan Ilmu dan Teknologi Pangan di Universitas Mataram, saya telah terbiasa dengan berbagai penulisan artikel ilmiah. ✍️ Saya berpengalaman dalam banyak proyek penulisan naskah penelitian yang telah dilombakan pada tingkat fakultas dan seringkali lolos pendanaan ✍️ Saya berpengalaman dalam membantu beberapa proyek dosen dalam penelitian-penelitian yang telah dilakukan ✍️ Telah banyak membantu penulisan dan menyunting proposal, berbagai jenis naskah, dan olah data. Langkah kerja: 1. Pemilihan paket pengerjaan. 2. Diskusi tugas yang akan diberikan. 3. Klien memberikan data yang dibutuhkan. 4. Proses pengerjaan. 5. Penyerahan hasil pekerjaan 6. Klien memeriksa hasil kerja dan revisi jika diperlukan 7. Selesai 8. Klien memberikan rating dan ulasan

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan dan Edit Proposal, Jurnal & Makalah

  • 1. Pemilihan paket pengerjaan
  • 2. Diskusi tugas yang akan diberikan

Harga paket untuk Jasa Penulisan dan Edit Proposal, Jurnal & Makalah

Paket Reguler

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Untuk: 1. Tugas sekolah 2. Makalah 3. Artikel ✍️ Dapat request format file yang diinginkan ✍️ Dapat request ketentuan penulisan ✍️ Penyelesaian file dalam 3 hari ✍️ Free revisi sampai diperoleh naskah yang diinginkan Keterangan lebih lanjut: Diskusi sebelum bekerja perlu dilakukan agar diperoleh hasil yang tepat saat pengerjaan. Setiap dokumen diberi harga 35,000/file.


Paket Reguler Express

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

PENGERJAAN DALAM 1 HARI Untuk: 1. Tugas sekolah 2. Makalah 3. Artikel ✍️ Dapat request format file yang diinginkan ✍️ Dapat request ketentuan penulisan ✍️ Penyelesaian file dalam 1 hari ✍️ Free revisi sampai diperoleh naskah yang diinginkan Keterangan lebih lanjut: Diskusi sebelum bekerja perlu dilakukan agar diperoleh hasil yang tepat saat pengerjaan. Setiap dokumen diberi harga 50,000/file.


Paket Premium

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Untuk: 1. Jurnal 2. Proposal 3. Pengeditan file meliputi: daftar isi, daftar gambar, daftar lampiran, nomor halaman, margin, cek typo dsb sesuai keinginan klien. ✍️ Request format file yang diinginkan ✍️ Request ketentuan penulisan ✍️ Penyelesaian dokumen tergantung tingkat kesulitan dan panjang dokumen, tetapi saya akan tetap memaksimalkan waktu pengerjaan secepat dan sebaik mungkin. ✍️ Free revisi sampai diperoleh naskah yang diinginkan Setiap dokumen diberi harga 50,000/file.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.