VIRTUAL ASSISTANT / ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE

0,0

Bismillah, Dengan perkembangan teknologi saat ini, beberapa pekerjaan dapat dilakukan secara remote. Termasuk dalam bidang online shop pekerjaan seperti admin, customer service, rekap orderan, handle akun online shop, dll. Kenapa harus menggunakan jasa freelance admin saat ini? Ada masa saat orderan toko sepi, ada saat ramai pembeli. Saat itulah dibutuhkan jasa tambahan untuk membantu pekerjaan Anda. Dengan jasa freelance dapat mengatur kontrak kerja sesuai waktu dan pekerjaan apa yang dibutuhkan dengan lebih flexible. Saya berpengalaman dalam bidang customer service dan e-commerce sejak tahun 2018. Saya juga memiliki gadget yang mempuni utuk menunjang pekerjaan saya. Untuk pekerjaan lain seperti input produk di toko Anda, mengelola akun online shop Anda atau rekap data laporan, dapat didiskusikan terlebih dahulu. Anda dapat mempercayakan pekerjaan admin dan online shop kepada saya. Silahkan chat saya, dengan senang hati siap membantu :)

Langkah PekerjaanUntuk VIRTUAL ASSISTANT / ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE

  • 1. Chat untuk negosiasi dan penjelasan kebutuhan Anda
  • 2. Memberi list detail pekerjaan (data", konten, batasan pekerjaan)

Harga paket untuk VIRTUAL ASSISTANT / ADMIN CUSTOMER SERVICE ONLINE

Paket Harian

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Menjadi Admin Selama 1 Hari - Kerja selama 8 jam/Hari (Mulai bekerja dan akhir fleksibel) - Membalas chat dan komen di Whatsapp/Medsos (1 akun) - Membalas chat e-commerce (1 akun) - Upload Foto 1 Kali sehari (Konten dari klien) - Upload Instastory 2 kali (Konten dari klien)


Paket Bulanan

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Jam kerja 8 jam/hari (1 hari libur) - Upload foto produk - Membalas chat e-commerce dan akun online shop - Membalas ulasan dan komplain dari customer - Follow up calon customer jika belum terjadi closing (max. 1 kali) - Report setelah selesai kontrak kerja Dapet negosiasi sesuai kebutuhan klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.