Jasa Pengurusan Akta
Saya memiliki lebih dari 2th pengalaman dalam pengurusan Akta, baik pengurusan akta pendirian maupun perubahan untuk PT, CV, Yayasan. Klien yang pernah saya bantu meliputi: family company, start-up, korporasi, yayasan domestik dan internasional.
Langkah PekerjaanUntuk Jasa Pengurusan Akta
- 1. Konsultasi Awal: Diskusi kebutuhan terkait pendirian/perubahan akta dan jenis izin usaha yang dibutuhkan.
- 2. Pembayaran Awal: Setelah kesepakatan, invoice dikirim dan pembayaran dilakukan di muka untuk memulai proses pengurusan.
Harga paket untuk Jasa Pengurusan Akta
Pengurusan Akta Pendirian dan Perubahan
Rp6,5 jt1. Pengurusan Akta Pendirian untuk PT, CV, Yayasan sampai dengan penerbitan SK Kemenkumham 2. Pengurusan Akta Perubahan (AD dan perubahan lainnya), warmerking keputusan rapat, sirkuler rapat
Pengurusan Izin
Rp7,5 jt1. Pembuatan Akun OSS 2. Penerbitan NIB 3. Pengurusan dokumen izin lainnya ke PTSP
Konsultasi Pengurusan Akta & Izin Usaha
Rp150,0 rbKonsultasi pengurusan Akta, pendirian usaha, alur pengurusan izin, legalisasi dokumen usaha
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.