Desain Website Profesional dengan Figma

0,0

Apakah Anda ingin memiliki website yang menarik dan modern? Website yang dapat meningkatkan brand awareness dan meningkatkan konversi? Jika ya, maka Anda perlu menggunakan jasa desain website profesional. Dengan menggunakan jasa desain website profesional dari saya, Anda akan mendapatkan: * Desain website yang menarik dan modern * Pengalaman pengguna (User Experience) yang kuat * Icon gratis yang menarik * Frame yang dikelompokkan dengan baik * Kombinasi warna yang indah * Kepuasan 100% * Riset pengguna dan competitor * Komunikasi luar biasa * Harga termurah * Respon cepat Pesan jasa desain website profesional dari saya sekarang juga!

Langkah PekerjaanUntuk Desain Website Profesional dengan Figma

  • 1. Diskusi tentang spesifikasi website, memahami design brief dari client, riset website competitor, mencari referensi
  • 2. Eksekusi High Fidelity Design dan Prototype (Agar client mudah memahami alur penggunaan)

Harga paket untuk Desain Website Profesional dengan Figma

Paket Basic

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Professional 1 Section (High Fidelity Design) File yang anda dapatkan yaitu (.png dan .jpg) TIDAK MENDAPATKAN file Master yang bisa diedit (.fig)


Paket Standard

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Professional 1 Page (High Fidelity Design) File yang anda dapatkan yaitu (.png dan .jpg) Mendapatkan file Master yang bisa diedit (.fig) Mendapatkan free icon design yang bisa diedit (.svg)


Paket Premium (Best Choice)

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Professional 1 Page (High Fidelity Design) File yang anda dapatkan yaitu (.png dan .jpg) Mendapatkan file Master yang bisa diedit (.fig) Mendapatkan free icon design yang bisa diedit (.svg) Mendapatkan Responsive Design yang bisa diedit (Desktop version dan Mobile Version)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.