Architecture Design & 3D Modelling

Terjual 43 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Hello!! Saya adalah lulusan S1 Arsitektur dan saya menyediakan jasa desain bangunan seperti rumah tinggal, kantor, kafe, restoran dan lain-lain. Saya akan memberikan 100% dari semua kemampuan saya jika Anda mengizinkan saya membantu projek anda. Terima kasih.

Langkah PekerjaanUntuk Architecture Design & 3D Modelling

  • 1. Klien memilih paket jasa gambar (3D rendering/Gambar Kerja/Keduanya)
  • 2. Diskusi dengan klien mengenai fungsi ruang dan kebutuhan ruang

Harga paket untuk Architecture Design & 3D Modelling

3d Modeling

Rp 110 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Gambar perspektif (harga per view) *konsep desain modellling dari klien - File desain dalam bentuk png - Waktu pengerjaan minimal 2 hari atau lebih tergantung tingkat kerumitan desain Harga perview Rp.120.000


Konsep Pra-Desain

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Gambar denah - Gambar tampak 4 sisi (depan, belakang, samping kiri dan kanan) - Gambar potongan (2 potongan atau lebih menyesuaikan kebutuhan) - Rendering Eksterior (2 view, siang dan malam) -Revisi 3 kali Harga Rp. 15.000/m2 , waktu pengerjaan 2 hari atau lebih disesuaikan dengan tingkat kerumitan desain (dapat dinego)


Desain, Gambar Kerja lengkap dan RAB

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 21 hari

- Gambar Kerja Lengkap untuk pelaksanaan di lapangan - Gambar 3d render pespektif - Hitungan kasar RAB untuk pelaksanaan - Revisi maksimal 3 kali Harga Rp.55.000/m2 (dapat dinego) Waktu pengerjaan 3 minggu (minimal) atau lebih sesuai dengan tingkat kerumitan desain


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.