Jasa Virtual Assistant / Data entry / Admin Task
Halo, nama saya Anisa. Saya seorang virtual assistant yang membantu mengerjakan pekerjaan seperti data entry, email management, calendar management, internet research, dan berbagai tugas administratif lainnya. Saya bisa bekerja cepat dan tepat. Silahkan hubungi saya jika butuh bantuan. Terima kasih atas perhatiannya. Langkah Pekerjaan 1. Diskusi mengenai detail perkerjaan dengan klien, termasuk harga dan waktu pengerjaan 2. Memeriksa data dari klien 3. Mengerjakan pekerjaan sesuai arahan 4. Klien memeriksa hasil pekerjaan dan revisi bisa dilakukan maksimal 2 kali 5. Jika sudah sesuai, data bisa dikirim ke klien sesuai jadwal
Paket: 1 paket
Basic
Rp50,0 rbFile yang dibutuhkan akan diberikan setelah semua pekerjaan selesai. Harga paket mulai 50 rb/jam dan bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan tingkat kesulitan.
Saya Anisa, saya adalah virtual assistant yang mempunyai skill data entry, email management, calendar management, internet research, Ms.Office, menolah data, dan saya mepunyai spasialisasi di bidang email marketing.
Saya Anisa, saya adalah virtual assistant yang mempunyai skill data entry, email management, calendar management, internet research, Ms.Office, menolah data, dan saya mepunyai spasialisasi di bidang email marketing.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.



