Jasa Virtual Assistant / Data entry / Admin Task

0,0

Halo, nama saya Anisa. Saya seorang virtual assistant yang membantu mengerjakan pekerjaan seperti data entry, email management, calendar management, internet research, dan berbagai tugas administratif lainnya. Saya bisa bekerja cepat dan tepat. Silahkan hubungi saya jika butuh bantuan. Terima kasih atas perhatiannya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Virtual Assistant / Data entry / Admin Task

  • 1. Diskusi mengenai detail perkerjaan dengan klien, termasuk harga dan waktu pengerjaan
  • 2. Memeriksa data dari klien

Harga paket untuk Jasa Virtual Assistant / Data entry / Admin Task

Basic

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File yang dibutuhkan akan diberikan setelah semua pekerjaan selesai. Harga paket mulai 50 rb bisa disesuaikan sesuai kebutuhan dan tingkat kesulitan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.