Profesional Proofreader & Editor Bahasa Indonesia

Terjual 21 kali
4,9

Lulusan S-1 dan S-2 Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia Universitas Negeri Yogyakarta yang berpengalaman menjadi proofreader dan editor bahasa Indonesia. Dengan pengalaman lebih dari 6 tahun, saya siap menyunting artikel/tugas kuliah/makalah/skripsi/tesis Anda menjadi lebih baik sesuai tata bahasa Indonesia menurut PUEBI & KBBI. Layanan proofreading & editing: - Mengoreksi kesalahan ketik (typo), tanda baca, kata baku, dan spasi. - Memperbaiki struktur dan logika pada kalimat dan paragraf agar sesuai dengan tata bahasa PUEBI (Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia) Keuntungan yang Anda dapat: - Hasil pekerjaan memuaskan & disertai alasan perbaikan yang detail - Kecepatan pengerjaan baik - Harga terjangkau & kualitas terbaik - Privasi dijamin aman - Garansi revisi 3 kali Langkah kerja: 1. Diskusikan pekerjaan dengan detail 2. Pilih jenis paket, durasi, dan harga 3. Pengiriman naskah 4. Pembayaran 5. Pesanan (orderan) diproses 6. Pengiriman hasil pengerjaan ke client 7. Revisi (jika diperlukan) 8. Selesaikan pesanan & berikan rating

Langkah PekerjaanUntuk Profesional Proofreader & Editor Bahasa Indonesia

  • 1. Diskusikan pekerjaan dengan detail
  • 2. Pilih jenis paket, durasi, dan harga

Harga paket untuk Profesional Proofreader & Editor Bahasa Indonesia

Proofreading dan Editing Artikel/Makalah/Tugas Kuliah

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Perbaikan tanda baca, salah ketik, kata baku, dan spasi. - Perbaikan struktur dan logika pada kalimat & paragraf sesuai PUEBI dan KBBI. - Perbaikan tipografi tulisan agar lebih rapi (optional). - Garansi revisi 3x berlaku sejak kiriman pertama diterima Durasi: 2 hari (naskah 1-10 halaman) 3 hari/sesuai kesepakatan (high demand/lebih dari 10 halaman) Harga: 50.000/1.200 kata (berlaku kelipatan)


Proofreading dan Editing Skripsi/Tesis/Disertasi

Rp 80 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Perbaikan tanda baca, salah ketik, kata baku, dan spasi. - Perbaikan struktur dan logika pada kalimat & paragraf sesuai PUEBI dan KBBI. - Perbaikan tipografi tulisan agar lebih rapi (optional). - Garansi revisi 3x berlaku sejak kiriman pertama diterima Durasi: 2 hari (naskah 1-10 halaman) 3 hari/sesuai kesepakatan (high demand/lebih dari 10 halaman) Harga: 80.000/1.200 kata (berlaku kelipatan)


Proofreading dan Editing Buku Fiksi & Nonfiksi

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Perbaikan tanda baca, salah ketik, kata baku, dan spasi. - Perbaikan struktur dan logika pada kalimat & paragraf sesuai PUEBI dan KBBI. - Perbaikan tipografi tulisan agar lebih rapi (optional). - Garansi revisi 3x berlaku sejak kiriman pertama diterima Durasi: 2 hari (naskah 1-10 halaman) 3 hari/sesuai kesepakatan (high demand/lebih dari 10 halaman) Harga: 50.000/1.200 kata (bisa dinego sesuai kesepakatan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.