Jasa Entry Data Microsoft Excel dan Spreadsheet

0,0

Saya merupakan mahasiswa aktif di prodi Teknologi Industri Pertanian, kemampuat entry data sangat saya pahami dalam menjalani tugas kuliah sehari-hari, saat ini saya menyediakan jasa entry data Microsoft Excel, berupa - Input data dan edit data - Input data web - Input data Google Form - Pengolahan data (terkait penambahan rumus pada excel) - Pengerjaan data inventory - Pengolahan data penjualan - dll. Silahkan konsultasikan langsung apa yang sedang anda butuhkan saat ini.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Entry Data Microsoft Excel dan Spreadsheet

  • 1. Client menjelaskan terlebih dahulu secara detail yang ingin dikerjakan
  • 2. Freelance memberikan jawaban (seputar feedback dari penugasan serta penyanggupan atau tidak atas tugas yang diberikan)

Harga paket untuk Jasa Entry Data Microsoft Excel dan Spreadsheet

Paket Entry

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Entry data excel mulai dari 10.000 Entry data web mulai dari 19.000 Entry data Google Form mulai dari 15.000 Harga yang tertera akan menyesuaikan banyaknya data yang akan diinput dan waktu pengerjaannya. Pelanggan akan mendapatkan seluruh file pengerjaan dengan 1 kali revisi


Paket Olah Data Microsoft Excel

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Input data dengan penggunaan segala rumus formula yang ada pada excel Harga dimulai dari 25.000 dan akan menyesuaikan dengan banyaknnya data yang dientry serta tingkat kesulitan dan lama pengerjaannya Pelanggan akan mendapatkan seluruh file pengerjaan dengan 2 kali revisi


Paket Lengkap Olah Data

Rp80,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket ini diperuntukkan untuk mengolah data pada excel dalam skala besar Harga dimulai dari 65.000 dan akan menyesuaikan dengan banyaknnya data yang dientry serta tingkat kesulitan dan lama pengerjaannya Pelanggan akan mendapatkan seluruh file pengerjaan dengan 2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.