Jasa SEO Profesional, Bergaransi

0,0

Untuk menjangkau potensial customer secara online, website anda harus mudah ditemukan di Google. Lebih baik lagi jika website anda berada di halaman pertama Google, karena akan meningkatkan traffic dan konversi di website. Itu semua butuh jasa SEO yang profesional dan konsisten. Karena SEO butuh waktu, tidak bisa instan. Biarkan saya yang mengoptimasi SEO website anda. Saya tidak hanya fokus pada jumlah trafik, tapi juga fokus sampai dengan hasil sales/penjualan anda dari channel organik. Saya juga tidak pernah menggunakan teknik SEO blackhat/illegal yang dilarang oleh Google, karna saya selalu menggunakan teknik yang sehat dan memang disarankan oleh Google. Selain memiliki specialist yang inovatif dan berpengalaman, saya juga menggunakan tools terbaik untuk klien.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa SEO Profesional, Bergaransi

  • 1. Riset keyword
  • 2. optimasi onpage

Harga paket untuk Jasa SEO Profesional, Bergaransi

Konsultasi

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Konsultasi Website dan Keyword


Paket 1

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

General SEO Consulting Analyze and Optimize Your Website Riset keyword & kompetitor optimasi onpage optimasi offpage Web Analytics Setup Report monthly 3 keywords optimise


Paket 2

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

General SEO Consulting Analyze and Optimize Your Website Riset keyword & kompetitor optimasi onpage optimasi offpage Web Analytics Setup Report monthly 10 keyword optimasi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.