Desain Logo Simpel, Minimalis & Modern

0,0

Hai! Saya adalah desainer grafis yang berfokus pada desain logo dan merk. Saya percaya logo yang bagus merupakan faktor intrinsik kesuksesan sebuah perusahaan. Ini adalah langkah pertama menuju kredibilitas dan loyalitas pelanggan. Inilah sebabnya saya akan bekerja dengan penuh semangat bersama Anda untuk menciptakan logo modern, mutakhir, dan profesional yang dibutuhkan perusahaan Anda agar berhasil. Apa yang Anda dapatkan saat bekerja dengan saya: 1. Konsep logo 100% asli. 2. Pengiriman tepat waktu. 3. File sumber berkualitas dengan kemungkinan pengeditan. 4. Panduan penggunaan logo untuk paket tertentu. Menyediakan juga jasa design lainnya seperti pembuatan Brand Identity, Stationery, Packaging, dll. Silakan hubungi saya untuk segala keperluan yang Anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Simpel, Minimalis & Modern

  • 1. Briefing dengan client: a. Latar belakang perusahaan dan desain yang diinginkan, b. Nama usaha dan Slogan (jika ada), c. Target pasar, d. Warna yang diinginkan (opsional), e. Referensi logo yang diinginkan (opsional)
  • 2. Proses desain logo

Harga paket untuk Desain Logo Simpel, Minimalis & Modern

Basic

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Buah Konsep Desain 3 Kali Revisi (1 Kali Revisi Besar + 2 Kali Revisi Kecil) 3 Buah Mockup Standard 1 Buah File JPEG High Resolution 1 Buah File PNG Transparan 1 Buah File Vector CorelDraw, Ai atau EPS (Pilih salah satu) *Tidak termasuk filosofi, presentasi, dan meeting


Standard

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

2 Buah Konsep Desain 4 Kali Revisi (1 Kali Revisi Besar + 3 Kali Revisi Kecil) 3 Buah Mockup Standard + 1 Mockup Sesuai industri Usaha Anda 1 Buah File JPEG High Resolution 1 Buah File PNG Transparan 1 Buah File Vector CorelDraw/Ai dan EPS untuk masing-masing desain *Tidak termasuk filosofi, presentasi, dan meeting


Premium (Recommended)

Rp600,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

3 Buah Konsep Desain 5 Kali Revisi (2 Kali Revisi Besar + 3 Kali Revisi Kecil) 3 Buah Mockup Standard + 1 Mockup Sesuai industri Usaha Anda 1 Buah File JPEG High Resolution 1 Buah File PNG Transparan File CorelDraw/Ai, PDF dan EPS untuk masing-masing desain *Tidak termasuk filosofi, presentasi, dan meeting


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.