DESAIN CAFE | EKSTERIOR & INTERIOR

Terjual 7 kali
4,9

Anda memiliki lahan yang terbatas dan ingin digunakan sebagai Cafe/Coffe Shop ? Kami dapat membantu anda untuk merencanakan lahan anda yg berukuran lebar hingga sempit, menjadi sebuah Coffee Shop dengan konsep arsitektur industrial modern yg instagramable. . Berikut ini merupakan hasil jadi dari desain pekerjaan kami. Pendekatan desain dengan bangunan full kaca dengan frame, interior yang simpel tapi berkesan modern hingga perhitungan kekuatan struktur frame kami pertimbangkan sebaik mungkin. . Desain lengkap & perkuatan struktur tidak bisa kami tampilkan secara rinci karna sudah terdapat perjanjian publikasi dari kontraktor & klien. Jika ingin mengetahui lebih lengkap dapat di search/map : Omah Rayap Resto

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN CAFE | EKSTERIOR & INTERIOR

  • 1. Jangan langsung memilih paket yg kami sediakan, sebaiknnya kontak kami melalui Fastwork untuk konsultasi terlebih dahulu, sehingga paket yg anda pilih sesuai dengan yg anda butuhkan
  • 2. Setelahnya silahkan pilih paket yg anda butuhkan & melakukan pembayaran di platform fastwork

Harga paket untuk DESAIN CAFE | EKSTERIOR & INTERIOR

DESAIN FURNITURE

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Desain Furniture : 1. Desain Funiture Meja Kursi 2. Desain Furniture Meja Barista 3. Desain Furniture Lampu Pendant Frame 4. Desain Almari / Rak Harga akan kami sesuaikan dengan desain.


DESAIN INTERIOR

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain Interior + Gambar Kerja (45rb/m2) 1. Desain Interior 20rb/m2 2. Gambar Kerja Interior 25rb/m2


DESAIN EKSTERIOR

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Desain Eksterior + Gambar Kerja (45rb/m2) 1. Desain Bangunan 20rb/m2 2. Gambar Kerja Arsitektural + Struktural + Mechanical Electrical Plumbing (25rb/m2)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.