Web Penetration Testing

Terjual 1 kali
5,0

Web Penetration Testing adalah suatu aktivitas dimana seorang penguji keamanan akan memastikan apakah target tersebut memiliki suatu celah untuk bisa diretas oleh seorang Hacker atau tidak. Dengan begitu, aktivitas ini menjadi sebuah review keamanan melalui sudut pandang seorang hacker untuk mengetahui apakah web aplikasi tersebut sudah aman atau tidaknya. Disclaimer : Tidak menerima permintaan diluar dari pekerjaan ini. Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Web Penetration Testing

  • 1. Recon, penguji keamanan akan melakukan pencarian informasi sebanyak-banyaknya tentang target.
  • 2. Vulnerability Identification, penguji keamanan akan mengindentifikasi kerentanan-kerentanan apa saja yang ada pada target.

Harga paket untuk Web Penetration Testing

Hackers (Black-Box)

Rp 7,5 jt
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Target (URL/IP/Domain Publik) 1x Retest + Kita akan melakukan uji keamanan terhadap web aplikasi di environment production dengan tidak memiliki sebuah akses dan tidak memiliki apapun informasi sama sekali tentang target. + Manfaat: Dengan menggunakan sudut pandang yang sama sebagai seorang penyerang (Black-Box), Pengujian keamanan ini berguna untuk mengetahui dan memastikan website tersebut tidak memiliki suatu kerentanan yang dapat dieksploitasi secara publik oleh penyerang.


Insider Attack (Gray-Box)

Rp 12,5 jt
Waktu pengerjaan 5 hari

1 Target (URL/IP/Domain Lokal) 1x Retest + Kita akan melakukan uji keamanan diweb production dan web/server lokal. + Manfaat: Dengan menggunakan sudut pandang sebagai seorang user/karyawan yg memliki sedikit akses ke dalam system (Gray-Box). Pengujian keamanan ini tidak fokus pada website yg diakses secara publik. Tapi fokus untuk mencegah dari penyerang yang sudah berada didalam, dengan mengidentifikasi semua kerentanan yang ada pada web/server lokal.


Malicious Administrator (White-Box)

Rp 25 jt
Waktu pengerjaan 10 hari

1 Target (Source Code + URL/Endpoint Local + IP/Domain Local Server) 1x Retest + Kita akan melakukan Source Code Review (uji keamanan pada source code) + Kita akan melakukan uji keamanan terhadap web aplikasi di environment lokal sebagai admin/superuser + Kita akan melakukan uji keamanan terhadap server di environment lokal sebagai admin/superuser


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.