Desain Power Point, Jasa Pengetikan Ms Word & Excel


1. Desain Slide Presentasi Simple & Proffesional dihargai Rp 50.000 - 150.000 (tergantung permintaan client). dalam waktu kurang dari 1 minggu. 2. Menerima Jasa Pengetikan Ms Word dan Ms Excel. (tergantung permintaan client) dihargai Rp 50.000 - Rp. 100.000 *Bisa nego harga Keterangan lebih lanjut Untuk Ms Word & Excel Menerima Jasa Pengetikan Artikel, Makalah,Tugas Kuliah/Kerja dan jurnal. Tetapi, Tidak Menerima Jasa Pengetika Untuk Skripsi. Lama Pengerjaan 2 - 3 Hari (tergantung berapa banyak halaman yang diinginkan) dan paling lama Maksimal 1 Minggu. Untuk Ms Power Point Lama Pengerjaan 2 - 3 hari (tergantung berapa banyak slide yang diinginkan).menerima berbagai bidang baik untuk mahasiswa maupun professional. Tetapi, Tidak menerima Jasa Power Point untuk Skripsi. * Untuk harga sewaktu2 bisa berubah (tergantung negosiasi dari client)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Power Point, Jasa Pengetikan Ms Word & Excel

  • 1. Perkenalan kepada Client
  • 2. sertakan data yang ingin di presentasikan (utk Ms Power Point) dan yang akan diketik (utk Ms Word dan Ms Excel)

Harga paket untuk Desain Power Point, Jasa Pengetikan Ms Word & Excel

Ms Word dan Ms Excel

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Utk Ms Word & Ms Excel + Lama Pengerjaan 2 - 3 hari (paling cepat) (tergantung berapa halaman yang diinginkan client) Maksimal 1 Minggu (Paling Lama) + Teks Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris + Minimal 20 Halaman + Maksimal Revisi 4 Kali + Menerima pengetikan artikel, tugas kuliah/ kerja dan jurnal + TIDAK MENERIMA UNTUK SKRIPSI


Ms Power Point

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

+ Lama Pengerjaan 2 - 3 hari (paling cepat) Maksimal paling lama 1 minggu (tergantung berapa banyak slide yang diinginkan) + bisa dalam berbagai bidang + Minimal 20 Slide + Melakukan revisi maksimal 4 kali + TIDAK MENERIMA SLIDE MS POWER POINT UNTUK SKRIPSI


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.