Japanese-Indonesian Translation

Terjual 22 kali
4,7

Penerjemahan dari Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia (vice versa), yang dilakukan oleh saya, seorang Japanese Speaker yang memiliki sertifikasi JLPT N1, dan sudah berkecimpung di dunia penerjemahan lebih sejak tahun 2014. Dokumen yang dapat diterjemahkan seperti, perjanjian kerja sama, peraturan, akta perusahaan, manual dokumen, cerita fiksi, subtitle film, dan sebagainya

Langkah PekerjaanUntuk Japanese-Indonesian Translation

  • 1. Klien menyerahkan dokumen awal yang akan diterjemahkan
  • 2. Penerjemah memberikan estimasi waktu pengerjaan dan biaya yang dibutuhkan

Harga paket untuk Japanese-Indonesian Translation

Terjemahan Dokumen (Japanese to Indonesian)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dokumen final dalam bentuk Word. Apabila file merupakan table, maka sesuai kebutuhkan akan dikirimkan dalam bentuk excel. Output format lainnya dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan.


Terjemahan Konten Grafis

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil output menyesuaikan dengan kebutuhan client. Output bisa dikirimkan dalam bentuk design gambar canva, adobe dan sebagainya.


Terjemahan Dokumen (Indonesian to Japanese)

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dokumen final dalam bentuk Word. Apabila file merupakan table, maka sesuai kebutuhkan akan dikirimkan dalam bentuk excel. Output format lainnya dapat menyesuaikan sesuai kebutuhan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.