Desain Logo minimalis untuk UMKM, Cafe dll secara profesional dengan tata cara kerja jelas

0,0

Miliki logo autentik Anda sendiri, mengapa? Karena logo menciptakan identitas brand Anda dan memudahkan brand kamu dikenal dan dingat oleh masyarakat. Kami akan merancang logo Anda dengan baik untuk menciptakan kesan profesionalisme dan kredibiltas brand Anda, sehingga brand kamu dapat dibedakan dengan brand pesaing kamu yang ada dipasar dan tentunya logo juga menciptakan daya tarik visual yang membantu menarik perhatian target pasar Anda serta membantu untuk membangun ketertarikan secara emosial dengan pelanggan Anda. Hasil tambahan hasil akhir berupa guidelogo yang akan mempermudah Anda dalam mengaplikasikan logo Anda secara GRATISS. Langkah Pekerjaan Untuk Desain logo di kami : 1. Diskusi mengenai logo yang akan kami berikan berupa pengisian form untuk bahan brefing pembuatan logo Anda 2. Jasa kami hanya bisa di akses melalui platfrom ini saja, termasuk deal harga dll 3. Pengerjaan dan hasil akhir yang diberikan sesuai dengan paket yang diambil 4. Revisi akan dilakukan sesuai dengan ketentuan yang sudah di cantumkan dalam paket 5. Pastikan Anda membantu kami diakhir dengan memberikan ulasan / tinjauan yang positif bila Anda merasa puas dengan layanan kami.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo minimalis untuk UMKM, Cafe dll secara profesional dengan tata cara kerja jelas

  • 1. Isi From brief
  • 2. Deal harga dan waktu pengerjaan

Harga paket untuk Desain Logo minimalis untuk UMKM, Cafe dll secara profesional dengan tata cara kerja jelas

Standart

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

file akhir : 1 Logo Final ( Dengan Format JPEG, PNG + Free PDF GuideLogo ) Cara Kerja : - Silahkan isi form untuk bahan brief pembuatan logo. - Dari hasil brief akan diberikan 3 konsep awal. - 1 konsep yang dipilih dari 3 konsep yang diberikan akan dibuat finalisai logo - Bila dari finalisasi logo ada yang ingin di revisi kami memberikan 2x revisi di tahap finalisasi logo. Hasil Logo : - Resolusi Tinggi 300dpi - Ukuran logo 2000x2000 pixel Free GuideLogo dalam bentuk (PDF)


Platinum

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

file akhir : 1 Logo Final ( Dengan Format JPEG, PNG + Free PDF GuideLogo ) Cara Kerja : - Silahkan isi form untuk bahan brief pembuatan logo. - Dari hasil brief akan diberikan 3 konsep awal. - Revisi Konsep 1x ( Setiap revisi kami akan mengirimkan kembali 3 konsep yang berbeda) - 1 konsep yang dipilih dari 3 konsep yang diberikan akan dibuat finalisai logo. - Revisi Finalisasi 3x Hasil Logo : - Resolusi Tinggi 300dpi - Ukuran logo 2000x2000 pixel Free GuideLogo dalam bentuk (PDF)


Premium

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

file akhir : 1 Logo Final ( Dengan Format AI, JPEG, PNG + Free PDF GuideLogo ) Cara Kerja : - Silahkan isi form untuk bahan brief pembuatan logo. - Dari hasil brief akan diberikan 3 konsep awal. - Revisi Konsep 1x ( Setiap revisi kami akan mengirimkan kembali 3 konsep yang berbeda) - 1 konsep yang dipilih dari 3 konsep yang diberikan akan dibuat finalisai logo. - Revisi Finalisasi 4x Hasil Logo : - Resolusi Tinggi 300dpi - Ukuran logo 3000x3000 pixel Free GuideLogo Dalam bentuk (PDF dan AI)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.