Customer Service (Shopee, Tokopedia, Tiktok, Lazada, Blibli, Whatsapp, Instagram)
Hi, saya Dani. Pengalaman bekerja sebagai customer service 3 tahun. Selain itu saya bisa mengelola beberapa marketplace. 1. Komunikasi dengan bahasa yang baik dan benar, 2. Membalas chat konsumen dengan cepat, 3. Membuat konsumen nyaman dan senang saat chat, 4. Menangani keluhan konsumen, 5. Mengelola beberapa marketplace (Update stock, harga, Upload produk, membuat flashsale). Langkah Pekerjaan 1. Diskusi ingin chat seperti apa 2. Lakukan sesuai arahan yang sudah di diskusikan 3. Laporan kerja
Paket: 3 paket
PAKET JAM
Rp100,0 rb1. Membalas chat konsumen dalam beberapa jam 2. Jam 10.00 - 15.00 dan jam 19.00 - 24.00 3. Membalas marketplace / WA / IG
PAKET HARIAN
Rp100,0 rb1. Membalas chat konsumen dalam beberapa jam 2. 8 Jam kerja (Bisa request jam) 3. Membalas marketplace / WA / IG
PAKET BONUS
Rp160,0 rb1. Membalas chat konsumen dalam beberapa jam 2. 8 Jam kerja (Bisa request jam) 3. Membalas marketplace / WA / IG 4. Sekaligus upload atau update harga dan stock barang
Berpengalaman sebagai customer service 3 tahun, bisa mengoperasikan beberapa marketplace. Balas cepat
Berpengalaman sebagai customer service 3 tahun, bisa mengoperasikan beberapa marketplace. Balas cepat
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.





