Jasa Entry data & Pengetikan Cepat dan Murah Meriah

0,0

Lulusan S1 Komputerisasi Akuntasi tahun 2000 sejak awal bekerja selalu berhubungan dengan data entry,administrasi, akuntansi dan keuangan. Terbiasa dengan menggunakan Ms.Excel, MS.Word, MS.PowerPoint dan aplikasi accounting services. Serta memiliki pemahaman, pengetahuan dan pengalaman tentang Account Payable,Stock, Reconciliation Bank/Kas dan Payroll.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Entry data & Pengetikan Cepat dan Murah Meriah

  • 1. Kirim file/data yang mau di input/entri chat via fastwork untuk mendiskusikan apa saja yang harus dikerjakan.
  • 2. Setelah diskusi selesai, freelancer membuat dan mengirimkan penawaran kerja dengan harga sesuai yang tertera.

Harga paket untuk Jasa Entry data & Pengetikan Cepat dan Murah Meriah

Jasa Entry Data dan Pengetikan Cepat dan Murah Meriah

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Klien kirim data/ file yang akan dikerjakan dan saya akan menyelesaikannya dengan secepatnya sampai hasil akhir di kirim ke klien


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.