Jasa Transkripsi / Transcriber Audio Verbatim (Bahasa Indonesia)

Terjual 12 kali
5,0

Lulus dari Program Magister Antropologi Universitas Gadjah Mada. Saya berpengalaman dalam bidang riset Kualitatif. Terbiasa dalam melakukan transkripsi Audio menjadi dalam bentuk teks (Verbatim). Saya mematok tarif untuk audio atau video berdurasi 1 jam dengan harga 130 Rb. Pengerjaan akan selesai disesuaikan dengan durasi audio yang di transkripsi. Untuk 1 jam audio akan selesai antara 1 hari sampai 2 hari maksimal.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Transkripsi / Transcriber Audio Verbatim (Bahasa Indonesia)

  • 1. Pelanggan menyampaikan detail pekerjaan transkripsi verbatim, format yang diinginkan, dan hal lain yang dirasa perlu.
  • 2. Akan dilaksanakan diskusi serta negosiasi jika diperlukan

Harga paket untuk Jasa Transkripsi / Transcriber Audio Verbatim (Bahasa Indonesia)

Transkripsi Audio / Verbatim, Durasi Per 1 jam

Rp 130 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Dokumen dalam bentuk pdf/word sesuai dengan permintaan pelanggan. -Revisi sebanyak maksimal 1x apabila ada bagian yang perlu diperbaiki. -Saya mematok harga 130 Ribu untuk audio dengan panjang 1 jam, dan menyesuaikan sesuai dengan kelipatannya -Audio berdurasi satu jam akan diselesaikan dalam 1 hari (24 jam) dihitung dari tugas saat diserahkan.


Transkripsi Audio / Verbatim, Durasi Per 2 jam

Rp 260 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

-Dokumen dalam bentuk pdf/word sesuai dengan permintaan pelanggan. -Revisi sebanyak maksimal 1x apabila ada bagian yang perlu diperbaiki. -Saya mematok harga 260 Ribu untuk audio dengan panjang 2 jam, dan menyesuaikan sesuai dengan kelipatannya -Audio berdurasi dua jam akan diselesaikan dalam 2 hari (48 jam) dihitung dari tugas saat diserahkan.


Transkripsi Audio / Verbatim, Durasi <20 Menit

Rp 44 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

-Dokumen dalam bentuk pdf/word sesuai dengan permintaan pelanggan. -Revisi sebanyak maksimal 1x apabila ada bagian yang perlu diperbaiki. -Saya mematok harga 22.000 untuk audio dengan panjang kurang dari 10 Menit, dan menyesuaikan sesuai dengan negosiasi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.