JASA EDITING GAMBAR & CROPPING FOTO PHOTOSHOP MURAH & KUALITAS *5


Perlu foto yang bagus untuk produk online anda.? Kami bisa membantu anda untuk hal tersebut. Kami menyediakan mulai dari tingkat editing yang sederhana hingga yang cukup komplex dengan price range yang cukup terjangkau tentunya. note : resolusi Foto/ gambar yang diberikan oleh klien sangat mempengaruhi kualitas hasil akhir editing yang akan klien dapatkan. Karena perlu anda tahu bahwa semahir apapun editor tidak akan bisa mengembalikan kualitas gambar dari yang resolusi kecil ke besar. Jadi dimohon agar di awal klien memberikan gambar dengan resolusi besar contoh 300 dpi.

Langkah PekerjaanUntuk JASA EDITING GAMBAR & CROPPING FOTO PHOTOSHOP MURAH & KUALITAS *5

  • 1. Mulai chat dan diskusi tentang apa yang diinginkan oleh client. Freelancer nantinya akan langsung memberikan respon tentang kesanggupan tawaran pekerjaan terutama pada tingkat editing yang kompleks.
  • 2. Client menyiapkan file2 yang dibutuhkan untuk keperluan editing

Harga paket untuk JASA EDITING GAMBAR & CROPPING FOTO PHOTOSHOP MURAH & KUALITAS *5

Paket CROPPING/EDITING Sederhana MURAH 1 foto

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- EDITING BERUPA CROPPING BACKGROUND/ GANTI WARNA SAJA. HASIL AKHIR JPG/PNG. -harga berlaku per 1 image. dapat direvisi 1x


- PAKET EDITING SIMPLE

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- EDITING yang dilakukan berupa cropping + ganti warna/ pattern + simple adjusment lighting etc. Hasil yang diperoleh berupa image final - Hasil Akhir berupa JPG/PNG - dapat direvisi selama masa kerja


PAKET EDITING KOMPLEKS PER IMAGE

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- EDITING yang dilakukan menyesuaikan dengan keinginan klien dan disarankan untuk paket ini harap menyediakan gambar resolusi tinggi ( 300DPI) agar memperoleh hasil yang maksimal. (untuk paket ini perlu brief detail dengan freelancer karena tidak semua image dapat diedit sesuai ekspektasi klien - Hasil akhir berupa FILE PSD + JPEG/PNG - Revisi sepuasnya asal tidak mengulang dari awal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.