Design Kemasan produk

0,0

Design produk adalah bertujuan untuk menambah Value suatu produk dengan tujuan untuk meningkatkan penjualan produk anda, Saya bisa memvisualisasikan suatu Design untuk Produk anda. Noted : -harap cantumkan Brief dengan jelas dan detail agar mempermudah dalam proses memvisualisasikannya. -untuk setiap design Revisi boleh sampai selesai (minor revisi saja) -konsep sudah harus ditentukan didepan bersamaan dengan brief dan disertakan logo-logo atau symbol-symbol yang harus dicantumkan didalam design. -merubah konsep secara menyeluruh pada saat proses proofing, maka saya anggap itu sebagai pekerjaan baru, dan akan dikenakan biaya sama dengan 1x pekerjaan.

Langkah PekerjaanUntuk Design Kemasan produk

  • 1. berikan brief yang lengkap untuk tujuan design dan pengaplikasian design pada media apa saja
  • 2. kirimkan logo, materi-materi yang harus dimasukan kedalam design produk, icon-icon yang harus dimasukan ke dalam design juga harus disertakan didalam brief

Harga paket untuk Design Kemasan produk

Packaging 1

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Design packaging 1 jenis produk berupa format PDF Revisi : 5x + mockup


Packaging 2

Rp950,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Design packaging 2 jenis produk berupa format PDF Revisi : 10x + mockup


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.