Logo Animasi

0,0

porto tranimation.com Selamat datang di layanan desain logo animasi kami! Kami menghadirkan identitas unik untuk bisnis atau proyek Anda melalui logo animasi inovatif. 🎥 Mengapa Logo Animasi? Logo animasi memberikan dimensi baru pada citra merek Anda dengan gerakan dinamis, menangkap perhatian dan meningkatkan daya tarik visual. 🚀 Desain Kreatif dan Unik Tim desain kreatif kami menciptakan logo animasi yang unik dan sesuai dengan nilai bisnis Anda. 💡 Proses Kolaboratif Kami melibatkan Anda dalam setiap langkah, memastikan logo animasi sesuai dengan harapan dan kebutuhan bisnis Anda. 🌐 Adaptasi Universal Logo animasi kami dirancang untuk berfungsi di berbagai platform, memastikan keefektifan di situs web, media sosial, presentasi, dan materi pemasaran. 🕒 Pengerjaan Cepat dan Profesional Dengan komitmen terhadap profesionalisme, kami memberikan hasil sesuai tenggat waktu tanpa mengorbankan kualitas. Pilih paket layanan kami dengan berbagai tingkatan prioritas. Jadikan logo Anda hidup, ceritakan kisah bisnis Anda melalui animasi yang mengesankan. Hubungi kami hari ini untuk memulai perjalanan kreatif Anda!

Langkah PekerjaanUntuk Logo Animasi

  • 1. menentukan tema dan proses anasi
  • 2. Proses pembuatan animasi & penambahan sound effect

Harga paket untuk Logo Animasi

basic animation

Rp200,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Animasi logo full HD - 1 kali revisi


standar animation

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Animasi logo full HD - sound effect - 3 kali revisi


premium animation

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Animasi logo full HD/4k (bisa req) - sound effect - 10 kali revisi - file mentahan (editable)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.