EDIT FOTO (HAPUS/GANTI LATANG BELAKANG, GABUNG/PISAH OBJEK FOTO, RUBAH UKURAN FOTO)

0,0

Untuk kebutuhan usaha anda seperti crop/potong gambar sesuai kebutuhan, hapus latar belakang, mengganti background, memberikan watermark logo / nama anda diatas foto. Keterangan lebih lanjut - Chat untuk perincian pesanan - File akhir gambar sesuai pesanan berupa jpg / png / psd - Kualitas hasil kerja tergantung ukuran file foto yang akan di edit.

Langkah PekerjaanUntuk EDIT FOTO (HAPUS/GANTI LATANG BELAKANG, GABUNG/PISAH OBJEK FOTO, RUBAH UKURAN FOTO)

  • 1. Anda hanya mengumpulkan foto-foto yang akan kami kerjakan (bisa disatukan dalam format .zip) & langsung kirimkan ke saya, dengan catatan kirimkan gambar anda dengan resolusi terbaik, karena mempengaruhi hasil akhir editing.
  • 2. Akan kami kerjakan dan kami selesaikan dalam waktu yang sudah kita sepakati.

Harga paket untuk EDIT FOTO (HAPUS/GANTI LATANG BELAKANG, GABUNG/PISAH OBJEK FOTO, RUBAH UKURAN FOTO)

Hapus Background / Latar Belakang

Rp 35 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 foto/object - Hapus Latar Belakang/background - tanpa revisi - file akhir jpg & png (transparan) - kualitas edit tergantung ukuran file foto


50/5 - Hapus + ganti background

Rp 320 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 50 foto/object Hapus background - 5 foto diantaranya ganti background - revisi selama durasi kerja - file akhir jpg, png, psd (file ganti background) - kualitas edit tergantung ukuran file foto


100/10 - Hapus + ganti background, Crop

Rp 400 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- 100 foto/object Hapus background - 10 foto diantaranya ganti background - Crop / ganti ukuran foto - Standard Shadow / bayangan - bisa revisi selama durasi kerja - file akhir jpg, png, psd (file ganti background) - kualitas edit tergantung ukuran file foto


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.