Jasa Copywriting Terbaik dan Termurah

Terjual 4 kali
5,0

Kamu seorang pengusaha? belum punya uang yang cukup untuk hire seorang copywriter? tenang saja, dengan memakai jasa ini, kamu hanya tinggal duduk dirumah sambil menikmati secangkit teh sembari duduk di teras rumah tanpa khawatir dengan biaya yang mahal. Kami siap membantu usaha ada untuk mendatangkan banyak pelanggan dengan copywriting. Kamu tidak perlu khawatir dengan masala harga, dijamin deh kita yang paling murah! Kualitas? tidak usah diragukan lagi! Anda tidak perlu ragu dengan jasa copywriting ini, karena kami mempunyai talent yang handal dalam meracik AdCopy untuk anda. (NB: jasa kami tidak lebih mahal dari harga pertalite)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Copywriting Terbaik dan Termurah

  • 1. Klien memilih paket
  • 2. Klien memberikan detail produk, dll

Harga paket untuk Jasa Copywriting Terbaik dan Termurah

Paket Selingkuh

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Bukan pasangan doang yang bisa selingkuh, klien juga bisa selingkuh, paket ini cocok untuk anda yang ingin selingkuh dari copywrtier lain. Tersedia untuk anda yang ingin mencicipi khasiat dari copywriting karena harganya sangat terjangkau, tidak lebih mahal dari pertalite. File copywriting akan dikirimkan berbentuk docs/word agar mudah direvisi. Anda akan mendapat gratis satu kali revisi


Paket Anti Somasi

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Anda merasa tidak cocok dengan copywriter sebelumnya? Ingin memberitahu kepada orang bahwa copywriter sebelumnya tidak profesional tapi takut kena somasi? Relax, kamu beli paket anti somasi ini saja. Tersedia untuk anda yang doyan gonta-ganti copywriter karena tidak cocok dengan copywriter sebelumnya. File copywriting akan dikirimkan berbentuk docs/word agar mudah direvisi. Anda akan mendapat gratis tiga kali revisi. (Paket ini benar-benar anti somasi dari saya)


Pembuatan Isi Konten Landing Page (Company profile, dll)

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket ini paket khusus pembuatan isi konten landing page usaha kamu yang berisikan semua data yang diinginkan oleh pembei. Mulai dari company profile, produk, kualitas layanan, dan lain-lain, agar membuat usaha kamu semakin terpercaya serta meningkatkan kredibilitas usaha kamu di mata masyarakat


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.