Saya akan menyalin dokumen PDF atau gambar Anda ke teks dalam 24 jam

0,0

Saya sangat mahir menggunakan MS Word, MS Excel, dan Ms Powerpoint. Jika Anda memiliki eBook, file fisik, atau teks apa pun yang tertulis di halaman dan ingin beralih ke format digital/teks/Word/Excel atau format lain yang diperlukan, saya dapat membantu Anda. Saya dapat mengonversi: Skrip Tulisan Tangan Gambar-gambar Presentasi PowerPoint Naskah PDF ke Format yang Anda perlukan (File Teks, File Word, File Excel, dll) Saya akan menyalin sejumlah halaman dengan hasil berkualitas 100%, dengan pengiriman sangat cepat! Bagikan sampelnya atau Silakan hubungi sebelum membeli pertunjukan!

Langkah PekerjaanUntuk Saya akan menyalin dokumen PDF atau gambar Anda ke teks dalam 24 jam

  • 1. Chat Terlebih dahulu
  • 2. Konfirmasi untuk pekerjaan yang akan di berikan

Harga paket untuk Saya akan menyalin dokumen PDF atau gambar Anda ke teks dalam 24 jam

Paket Normal

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Data Basic -File data entry dikirim dalam bentuk yang diiginkan klien - data akan dikirim untuk dikoreksi dan revisi max sebanyak 1 kali.


paket cepat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- data medium - File data entry dikirim dalam bentuk yang diiginkan klien - data akan dikirim untuk dikoreksi dan revisi max sebanyak 2 kali.


Paket Kilat

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Difficult Data - File data entry dikirim dalam bentuk pdf - data akan dikirim untuk dikoreksi dan revisi max sebanyak 3 kali.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.