Kursus DJ (Disc Jockey) untuk Pemula (Pre Basic)

0,0

Kursus online DJ level pre-basic ini cocok untuk pemula yang ingin belajar memainkan musik DJ dari awal. Dibuat oleh seorang DJ berpengalaman dengan lebih dari 10 tahun pengalaman bermain musik dan jam terbang performance, kursus ini akan mengajarkan dasar-dasar teori musik serta teknik-teknik penting. Anda akan belajar membaca ketukan musik, mixing, BPM dasar dan cara memainkan lagu-lagu sederhana dengan alat DJ. Dengan kursus online ini, Anda dapat belajar kapan saja dan di mana saja dengan dukungan langsung dari instruktur. Yuk, daftarkan diri Anda sekarang dan mulai mempelajari DJ!

Langkah PekerjaanUntuk Kursus DJ (Disc Jockey) untuk Pemula (Pre Basic)

  • 1. Pertemuan pertama klien berkonsultasi tentang target belajar musiknya
  • 2. Klien akan langsung diajari teknik dasar dan tutor akan membantu membangkitkan musikalitas

Harga paket untuk Kursus DJ (Disc Jockey) untuk Pemula (Pre Basic)

Kursus DJ level Pre-Basic

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Pelanggan akan belajar step-by-step tentang musik dan instrumen khususnya alat DJ. Kursus ini cocok untuk siapapun yang ingin belajar musik dengan harga yang sangat terjangkau, dan bagi siapa saja yang tidak punya pengetahuan apapun tentang musik dan memainkan alat musik DJ. Kursus sangat ini sangat murah, Rp. 1.500.000 per bulan, 4 pertemuan dalam 1 bulan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.