Copywriting for Instagram Contents (Bahasa Indonesia)

0,0

Dengan pengalaman leih dari 7 tahun di bidang penulisan, khususnya untuk sosial media, saya siap membantu Anda untuk membuat konten Instagram berbahasa Indonesia yang berkualitas.

Langkah PekerjaanUntuk Copywriting for Instagram Contents (Bahasa Indonesia)

  • 1. Anda memberikan brief lengkap terkait produk (jika ada), topik pembahasan, referensi, tujuan dari konten ini (awareness, consideration, conversion), audience, tone and manner, dan ingin dibuatkan single atau carousel post.
  • 2. Saya mengerjakan konten. Setelah selesai, saya submit kepada Anda.

Harga paket untuk Copywriting for Instagram Contents (Bahasa Indonesia)

5 Konten Instagram

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Anda akan mendapatkan copywriting berkualitas dalam bahasa Indonesia untuk 5 konten instagram. Setiap kontennya, Anda bisa memilih untuk menggunakan single-post content ataupun carousel content.


10 Konten Instagram

Rp800,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Anda akan mendapatkan copywriting berkualitas dalam bahasa Indonesia untuk 10 konten instagram. Setiap kontennya, Anda bisa memilih untuk menggunakan single-post content ataupun carousel content.


15 Konten Instagram

Rp1,1 jt
Waktu pengerjaan 15 hari

Anda akan mendapatkan copywriting berkualitas dalam bahasa Indonesia untuk 15 konten instagram. Setiap kontennya, Anda bisa memilih untuk menggunakan single-post content ataupun carousel content.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.