Jasa Menulis Caption Medsos, 1 Hari Jadi

Terjual 2 kali
4,7

Menerima jasa penulisan Caption Media Sosial. Penulisan caption bisa berupa : - Personal branding - Kampanye - Promosi Online Shop - Promosi event - Informasi berita dll. Saya berpengalaman dalam dunia penulisan seperti artikel, konten, dll. Saya juga pernah bekerja sebagai admin media sosial untuk salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Jadi tidak perlu ragu menggunakan jasa saya :) Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi saya. Keterangan lebih lanjut Menerima jasa penulisan Caption Media Sosial. Penulisan caption bisa berupa : - Personal branding - Kampanye - Promosi Online Shop - Promosi event - Informasi berita dll. Saya berpengalaman dalam dunia penulisan seperti artikel, konten, dll. Saya juga pernah bekerja sebagai admin media sosial untuk salah satu marketplace terbesar di Indonesia. Jadi tidak perlu ragu menggunakan jasa saya :) Untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi saya.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Menulis Caption Medsos, 1 Hari Jadi

  • 1. Klien menjelaskan detail bahan caption
  • 2. Freelancer melakukan proses pengerjaan

Harga paket untuk Jasa Menulis Caption Medsos, 1 Hari Jadi

Caption Instagram 500 Karakter [Max]

Rp 25 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien akan mendapatkan 1 caption Instagram, dengan panjang maksimal 500 karakter. Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi saya


Paket 3 Caption Instagram

Rp 75 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Klien akan mendapatkan 3 caption Instagram, dengan panjang masing-masing maksimal 500 karakter. Untuk info lebih lanjut bisa langsung menghubungi saya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.