Logo Unik untuk Meningkatkan Brand Awareness Bisnis Kamu

0,0

Apakah Kamu sedang mencari cara untuk meningkatkan brand awareness bisnis Kamu? Kami punya solusinya! Kami menawarkan “Logo Unik untuk Meningkatkan Brand Awareness Bisnis Kamu”. Logo adalah bagian penting dari identitas merek Kamu. Logo yang unik dan menarik dapat membantu bisnis Kamu menonjol di antara pesaing dan membangun kesadaran merek yang kuat. Dengan logo kami, Kamu akan mendapatkan desain yang tidak hanya menarik, tetapi juga mencerminkan nilai dan misi bisnis Kamu. Logo kami dirancang oleh tim desainer profesional kami yang berpengalaman dalam menciptakan logo yang efektif dan berkesan. Kami memahami bahwa setiap bisnis adalah unik, dan kami berdedikasi untuk menciptakan logo yang mencerminkan keunikan tersebut. Jadi, tunggu apa lagi? Tingkatkan brand awareness bisnis Kamu dengan logo unik kami. Dengan investasi kecil ini, Kamu dapat membuat dampak besar pada bisnis Kamu. Pesan sekarang dan lihat perbedaannya!

Langkah PekerjaanUntuk Logo Unik untuk Meningkatkan Brand Awareness Bisnis Kamu

  • 1. Konsultasi Pembuatan Logo: Kami akan memahami kebutuhan yang tepat dengan keinginan anda terhadap logo dari brand anda dengan melakukan dialog konsultasi.
  • 2. Penerimaan Design Brief: Designer memahami dengan cermat design brief yang diberikan oleh konsumen/client. Ini mencakup pemahaman tentang tujuan, target audiens, dan preferensi desain.

Harga paket untuk Logo Unik untuk Meningkatkan Brand Awareness Bisnis Kamu

Brown

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

Konsumen akan mendapatkan 2 Konsep Logo (Pilih salah satu dari konsep yang ditawarkan) 2 x Hak Revisi 1 Mockup File logo dengan bentuk EPS,SVG, PNG, & PDF


Silver

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

3 Konsep Logo 1 x Revisi Mayor 1 x Revisi Minor 1 Mockup (Banner/XBanner?Buku/Stasionary) Pengerjaan Logo 1-2 Hari 1 Template Feed/Story


Gold

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

3 Konsep Logo 2 x Revisi Mayor 2 x Revisi Minor 2 Mockup (Banner/XBanner/Buku/Stasionary) Pengerjaan Logo 1-2 Hari 3 x Template Feed Instagram


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.