Desain Web Dengan Elementor

Terjual 2 kali
5,0

Menerima jasa Desain Web dengan Page Builder Elementor yang merupakan plugin terbaik dan banyak integrasi dengan plugin lainnya. Saya berpengalaman lama dalam menggunakan Elementor dan saya desain dengan wireframe kemudian bisa di aplikaskan ke website dengan elementor atau langsung via halaman web. Elementor adalah sebuah plugin wordpress yang berguna untuk mendesain tampilan dan pengalaman pengguna dengan cara yang mudah dan cepat serta di dukung banyak widget yang mempermudah penataan dan integrasi antar plugin dan fungsi. Namun, untuk membuat tampilan yang enak dilihat dan memaksimalkan fungsi dari setiap widget dan integrasinya dibutuhkan sebuah keahlian khusus agar berjalan dengan baik. Catatan : 1. Berikan akses ke situs 2. Jasa hanya desain, jika ada konsultasi lain bisa di komunikasikan 3. Menggunakan Elementor Pro Ori bukan Nulled/bajakan ( lihat paket ) 4. Desain dengan sangat memperhatikan UI/UX

Langkah PekerjaanUntuk Desain Web Dengan Elementor

  • 1. Diskusi & Pengarahan
  • 2. Analisis

Harga paket untuk Desain Web Dengan Elementor

Paket 1

Rp 149 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Membuat 1 halaman situs - Revisi 1x setelah brief - Desain responsif berbagai perangkat


Paket 2

Rp 299 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Membuat 1-3 halaman situs - Revisi 3x setelah brief - Desain responsif berbagai perangkat


Paket 3

Rp 749 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

- Membuat 1-7 halaman situs - Revisi 5x setelah brief - Desain responsif berbagai perangkat - Free instalasi Elementor Pro - Bebas Request - Desain kekinian


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.