DESAIN VIDEO UNDANGAN PERNIKAHAN

0,0

Hanya dengan Rp. 175,000, saya akan membuat desain undangan pernikahan khusus yang pasti akan Anda sukai. Apa yang akan Anda dapatkan: file .ai/.pdf pada resolusi tinggi untuk cetakan Kualitas Tinggi. file .psd/.ai untuk Source File. Ukuran kartu adalah 4x6 inci, 5x7 inci atau ukuran mana saja yang Anda inginkan. video dengan 1 menit & 30 detik, cocok untuk uplouding di facebook & post instagram.Dengan waktu pengerjaan paling cepat 2 hari. Dan tergantung dari permintaan desain dari klien. Semoga kamu mengerti. Terima kasih banyak!

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN VIDEO UNDANGAN PERNIKAHAN

  • 1. Client mengirim semua hal yang dibutuhkan (foto pre wedding, nama mempelai, tanggal menikah, tempat resepsi, dll) untuk dimasukan kedalam video wedding invitation
  • 2. Proses editing dan desain project

Harga paket untuk DESAIN VIDEO UNDANGAN PERNIKAHAN

basic

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

File dalam bentuk mpeg/mp4/wmv dengan durasi kurang lebih 1 menit. bebas revisi dan penambahan lagu bebas hak cipta. Bebas penambahan kata kata tanpa keluar dari tema.


standard

Rp 175 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File dalam bentuk mpeg/mp4/wmv dengan durasi kurang lebih 1 menit. bebas revisi dan penambahan lagu bebas hak cipta. Bebas penambahan kata kata tanpa keluar dari tema. GRATIS kartu undangan online.


premium

Rp 225 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File dalam bentuk mpeg/mp4/wmv dengan durasi kurang lebih 1 menit. bebas revisi dan penambahan lagu bebas hak cipta. Bebas penambahan kata kata tanpa keluar dari tema. GRATIS kartu undangan online dan 2 edit foto pre wedding/ wedding foto. full pelayanan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.