Jasa Penulisan Caption Media Social SEO

0,0

Konten caption ini cocok bagi Anda yang sedang membangun personal branding atau usaha secara online baik pada Media Social Instagram, Tiktok, Facebook atau platform media sosial lainnya. Caption yang dibuat dapat disesuaikan dengan citra media sosial yang ingin Anda tampilkan. Saya adalah seorang Digital Marketing purnawaktu yang menggeluti bidang Freelancer Content Writer & Article Writer pada beberap websites dan akun Med-Sos ternama. Sehingga mengelola dan menulis caption telah menjadi tugas saya sehari-hari. Konten caption Instagram ini dapat digunakan untuk: - Personal branding atau kampanye - Promosi online shop - Promosi acara/event - Informasi sebuah berita atau pengetahuan secara singkat, dll. Dengan menggunakan caption SEO dapat menaikkan rating personal branding, awarness hingga pada rating penjualan kalian lho. Silakan hubungi saya untuk pemesanan konten caption.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Penulisan Caption Media Social SEO

  • 1. Calon Employer berdiskusi mengenai pesanan dan harga pekerjaan dengan Employee
  • 2. Employer dan Employee menyepakati pekerjaan dan harga pekerjaan yang telah didiskusikan

Harga paket untuk Jasa Penulisan Caption Media Social SEO

Paket 1 : Caption Instagram/Tiktok/Facebook

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Employer akan mendapatkan 3 caption Instagram/Tiktok/Facebook. Pilih salah satu platform yang digunakan. Harga berlaku kelipatan. Silakan berdiskusi langsung dengan saya apabila Anda tertarik untuk meminta penawaran harga paket yang bersifat custom.


Paket 2 : Caption Instagram/Tiktok/Facebook

Rp300,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Employer akan mendapatkan 10 caption Instagram/Tiktok/Facebook. Pilih salah satu platform yang digunakan. Harga berlaku kelipatan. Silakan berdiskusi langsung dengan saya apabila Anda tertarik untuk meminta penawaran harga paket yang bersifat custom.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.