Jasa Admin Website, Sosial Media & Toko Online

0,0

Hallo nama saya Hikki. Saya dapat bekerja sebagai Admin Online. Dengan rician sebagai berikut : 1. Saya memiliki pengalaman bekerja sebagai Customer Support, Admin OnlineShop, dan pernah memiliki Online Shop 2. Mampu berkomunikasi dengan baik secara lisan atau tulisan. 3. Fast respond untuk setiap chat, keluhan, dan pertanyaan dari konsumen. 4. Mampu follow up orderan customer dan closing order. 5. Dapat membantu mengelola sosial media Anda. Langkah Pekerjaan Untuk JASA ADMIN WEBSITE , SOSIAL MEDIA DAN MARKETPLACE 1. Buyer menghubungi saya 2. Kita diskusi perihal product 3. Perkerjaan dimulai

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Admin Website, Sosial Media & Toko Online

  • 1. Diskusi mengenai Produk
  • 2. Pekerjaan dimulai

Harga paket untuk Jasa Admin Website, Sosial Media & Toko Online

Harian

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Menjadi Admin Selama 1 Hari - Kerja Selama 12 jam/Hari ( 09:00 - 21:00 ) - Jika diperlukan, dapat membantu untuk closing order.


Mingguan

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Menjadi Admin Selama 7 Hari - Kerja Selama 12 jam/Hari ( 09:00 - 21:00 ) - Jika diperlukan, dapat membantu untuk closing order.


Bulanan

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Menjadi Admin Selama 30 Hari - Kerja Selama 12 jam/Hari ( 09:00 - 21:00 ) - Jika diperlukan, dapat membantu untuk closing order.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.