Banner Online Instagram, Web, Olshop, Dll. 1 Hari Jadi

0,0

desain banner online untuk feed instagram, web, atau online shoping anda dengan harga mulai 40rb. proses bisa 1 hari jadi Keterangan lebih lanjut Desain Banner Online dari kami akan membuat produk anda menjadi lebih diminati dengan desain Banner online yang mudah dipahami. Dengan desain yang Terbaru dan cukup variatif sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda sehingga menjadikan Produk yang anda jual menjadi terlihat lebih fresh. Macam-macam jasa desain dari kami: BANNER, X-BANNER, FEED INSTAGRAM, BANNER ONLINE SHOP, FACEBOOK, DLL

Langkah PekerjaanUntuk Banner Online Instagram, Web, Olshop, Dll. 1 Hari Jadi

  • 1. membahas dan berdiskusi mengenai desain yang diinginkan
  • 2. pengiriman foto produk atau jasa (atau konsep) yang akan di promosikan

Harga paket untuk Banner Online Instagram, Web, Olshop, Dll. 1 Hari Jadi

Premium

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

file desain dalam bentuk jpg atau png dengan ukuran yang sesuai dengan tujuan penggunaan (instagram, online shop, web, dll) dengan pengerjaan max 3 kali revisi dengan metode pembuatan desain standard (cropping, layout)


Designer

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

file desain dalam bentuk psd, ai, cdr, atau svg yang dapat diedit sendiri dengan ukuran yang sesuai dengan tujuan penggunaan (instagram, online shop, web, dll) dengan pengerjaan max 3 kali revisi dengan metode pembuatan desain Premium (cropping, layout + Ilustrasi)


Paket feed instagram

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

file desain dalam bentuk png atau jpg berjumlah 6 gambar feed Instagram yang memiliki konsep yang sama dengan pengerjaan max 3 kali revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.