DATA ENTRY SERVICE. FAST RESPONSE 24 JAM

0,0

Hi, saya Ardhi. Saya merupakan lulusan pada jurusan Informatika pada salah satu Universitas swasta terbaik. Berdasarkan background saya mengenai dunia IT/Komputer, Saya dapat membantu pekerjaan/ tugas Anda yang berkaitan dengan Data Entry. Dengan pengalaman saya pada Ms. Office, pekerjaan tersebut dapat selesai dengan cepat, rapi, tepat, akurat, dan kerahasiaan data client akan terjamin. Jasa Layanan yang saya tawarkan: 1. Data Entry ( Excel, Word, Gform, Etc.) 2. Pengolahan Data 3. Web Research 4. Pembuatan Grafik, Flowchart, Diagram 5. Data Collection 6. Konversi File (PDF to Word, Excel to PDF, Etc.) 7. Penulisan Manual 8. Quality Assurance Apps, Dll Saya akan berkomitmen memberikan hasil yang maksimal dan berkualitas sehingga menghasilkan tingkat keakuratan yang tinggi terhadap service yang saya tawarkan. Selain service yang saya tawarkan diatas, bisa untuk didiskusikan kembali sesuai dengan request client dan tarif serta deadline dapat di diskusikan sesuai dengan kebutuhan. Langkah Pengerjaan: 1. CLIENT MENJELASKAN DETAIL DATA PENGERJAAN 2. PROSES PENGERJAAN 3. HASIL PENGERJAAN DISERAHKAN KLIENT SECEPATNYA

Langkah PekerjaanUntuk DATA ENTRY SERVICE. FAST RESPONSE 24 JAM

  • 1. CLIENT MENJELASKAN DETAIL DATA PENGERJAAN
  • 2. PROSES PENGERJAAN

Harga paket untuk DATA ENTRY SERVICE. FAST RESPONSE 24 JAM

PAKET BRONZE

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Data Entry (Ms. Office) dengan tingkat data skala Small Harganya dimulai dari 10.000 dan akan menyesuaikan dengan jumlah data yang diinput, tingkat kesulitan, dan durasi pengerjaan. Revisi 1x


PAKET GOLD

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Paket Data Entry (Ms. Office) dengan tingkat data skala Medium Harganya dimulai dari 30.000 dan akan menyesuaikan dengan jumlah data yang diinput, tingkat kesulitan, dan durasi pengerjaan. Revisi 1x


PAKET PLATINUM

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket Data Entry (Ms. Office) dengan tingkat data skala up to Large Harganya dimulai dari 50.000 dan akan menyesuaikan dengan jumlah data yang diinput, tingkat kesulitan, dan durasi pengerjaan. Revisi 1x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.