JASA DATA ENTRY DAN EDIT DOKUMEN
Rules untuk buyes sebelum order : 1. Buyer menjelaskan lebih detail mengenai dokumen yang mau diketik. 2. Menyerahkan file yang diperlukan untuk pengetikan 3. Sebutkan berapa jumlah halaman yang perlu diketik dan batas deadline 4. Jika deal, maka saya akan membuatkan penawaran kerja dan selanjutnya buyer akan melakukan transaksi. Buyer transaksi dulu setelah penawaran kerja telah dibuat. Apabila Bagi kebutuhan urgent, mohon lebih aktif dan responsif saat freelance sedang Online. Buyer diharapkan memberikan penilaian yang bijak, jika ada keluhan atau kurang puas terhadap pelayanan. mohon dibicarakan di awal, agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara kedua belah pihak. Jam Online (freelance): 06.30 WIB - 22.00 WIB
Langkah PekerjaanUntuk JASA DATA ENTRY DAN EDIT DOKUMEN
- 1. pengiriman dokumen oleh pemesan
- 2. penjelasan pengiriman bisa disampaikan secara jelas
Harga paket untuk JASA DATA ENTRY DAN EDIT DOKUMEN
Paket Super
Rp50,0 rbFile bisa menyesuaikan request doc, excel, pdf
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.