JASA DATA ENTRY DAN EDIT DOKUMEN

0,0

Rules untuk buyes sebelum order : 1. Buyer menjelaskan lebih detail mengenai dokumen yang mau diketik. 2. Menyerahkan file yang diperlukan untuk pengetikan 3. Sebutkan berapa jumlah halaman yang perlu diketik dan batas deadline 4. Jika deal, maka saya akan membuatkan penawaran kerja dan selanjutnya buyer akan melakukan transaksi. Buyer transaksi dulu setelah penawaran kerja telah dibuat. Apabila Bagi kebutuhan urgent, mohon lebih aktif dan responsif saat freelance sedang Online. Buyer diharapkan memberikan penilaian yang bijak, jika ada keluhan atau kurang puas terhadap pelayanan. mohon dibicarakan di awal, agar tidak terjadi kesalahpahaman di antara kedua belah pihak. Jam Online (freelance): 06.30 WIB - 22.00 WIB

Langkah PekerjaanUntuk JASA DATA ENTRY DAN EDIT DOKUMEN

  • 1. pengiriman dokumen oleh pemesan
  • 2. penjelasan pengiriman bisa disampaikan secara jelas

Harga paket untuk JASA DATA ENTRY DAN EDIT DOKUMEN

Paket Super

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File bisa menyesuaikan request doc, excel, pdf


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.