Pembuatan Design Powerpoint + Interactive/Animation (fast delivery!)

0,0

Ingin memastikan konten presentasi Anda tidak membosankan? Ingin konten presentasi anda disimak dan membuat audience mudah mengerti? Apakah Anda ingin berhasil menyampaikan pesan Anda dan meninggalkan kesan presentasi yang baik? Nah, Anda berada di spot yang tepat! Saya seorang desainer Presentasi dengan pengalaman lebih dari 1+ tahun. Tools utama yang saya dan file format yang saya berikan adalah Microsoft PowerPoint dan goggle slide. Jika Anda ingin mensupport komunikasi anda dengan slide yang interaktif atau mendapatkan kesan mendalam dari audience, saya siap membantu. Service yang ditawarkab: • Custom PowerPoint/Google Slide • Data Visualization dan Infographic • Slide animation dan transition effect Jika Anda berminat, order dan mari berkolaborasi dengan saya! Terima kasih

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Design Powerpoint + Interactive/Animation (fast delivery!)

  • 1. Membeli Project
  • 2. Anda mengirimkan message kepada saya dengan menjelaskan brief projek

Harga paket untuk Pembuatan Design Powerpoint + Interactive/Animation (fast delivery!)

Paket 5-15 slides

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- File format : PNG, JPEG, PDF, PPTX, dan Google Slides - lengkap dengan transisi dan animasi (optional) - Source file - Free Commercial use - Unlimited revision


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.