Jasa Entri Data / Personal Virtual Assistant

0,0

Halo.. Saya menyediakan jasa virtual assistant yang fokus pada data entry/input data. berbekal pengalaman selama 10 tahun lebih di bidang admInistrasi, khususnya dalam pengelolaan Pangkalan Data Pendidikan Tinggi saya memiliki ketelitian tinggi dalam mengelola informasi dan angka. Saya akan memberikan pelayanan dan mengerjakan pekerjaan yang anda berikan dengan profesional, cepat, teliti dan sesuai dengan instruksi yang anda sampaikan beberapa layanan yang saya tawarkan diantaranya : - Pengetikan Manual untuk tugas kuliah, sekolah, kantor, dll - Rekap atau Input Data (Ms.Word, Excell, Publisher, Spreadsheet, Doc, dll) - Copy Paste - Convert PDF to Excel atau sebaliknya - Convert Word to Excel atau sebaliknya - Convert Image to Excel/Word - Membuat Presentasi - Mail Merge - Internet Research Mengapa memilih saya : - Profesional - Berpengalaman lebih dari 10 tahun di bidang administrasi - Pengerjaan cepat, teliti, dan akurat sesuai deadline - Biaya terjangkau - Kerahasiaan data terjamin - Layanan 24 jam - BIaya terjangkau Untuk lebih jelasnya., silahkan konsultasikan langsung apa yang anda butuhkan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Entri Data / Personal Virtual Assistant

  • 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan yang ingin dikerjakan
  • 2. Klien mengirimkan materi/bahan data/dokumen

Harga paket untuk Jasa Entri Data / Personal Virtual Assistant

Standard

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Data Standard, Basic, Normal / Tingkat Pekerjaan Mudah - File data dikirim dalam bentuk yang diiginkan - Revisi max 3 kali setelah data dikirim untuk divalidasi Note: Harga masih bisa didiskusikan dan berubah tergantung tingkat kesulitan atau seberapa banyak pekerjaan.


Medium

Rp75,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Data Medium / Tingkat Pekerjaan Sedang - File data dikirim dalam bentuk yang diiginkan - Revisi max 4 kali setelah data dikirim untuk divalidasi Note: Harga masih bisa didiskusikan dan berubah tergantung tingkat kesulitan atau seberapa banyak pekerjaan.


Hard

Rp95,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Data skala besar/ Tingkat Pekerjaan Sulit - File data dikirim dalam bentuk yang diiginkan - Revisi Unlimited setelah data dikirim untuk divalidasi Note: Harga masih bisa didiskusikan dan berubah tergantung tingkat kesulitan atau seberapa banyak pekerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.