Desain Logo Modern & Profesional Untuk Bisnis Anda

Terjual 4 kali
5,0

Logo-logo yang saya buat memiliki sytle simple, minimal, classy, dan clean. Style seperti ini membuat brand anda memberikan impression yang kuat kepada customer dan audiens. Anda hanya punya satu kali kesempatan untuk memberi kesan pertama yang baik. Jadi, buatlah berkesan! Tingkatkan value dari brand anda dengan visual kelas dunia! Apa yang akan Anda dapat? - Desain logo custom yang unik - Berbagai format file - 24/7 Customer Support - Fast Delivery - Komunikasi yang bersahabat Keterangan lebih lanjut Pilih paket yang Anda inginkan, lalu saya akan memberikan form brief untuk Anda. Selebihnya biarkan saya yang urus dan Anda tinggal terima bersih :)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Modern & Profesional Untuk Bisnis Anda

  • 1. Saya akan memberi form yang nantinya Anda isi untuk memudahkan saya memahami brand Anda demi output yang maksimal
  • 2. Kemudian saya akan mempelajari brief, melakukan research dan sketching beberapa opsi logo

Harga paket untuk Desain Logo Modern & Profesional Untuk Bisnis Anda

Paket Basic

Rp165,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 3 Pilihan Konsep Desain Awal - 3 Jenis Output File : Source file (.AI), High Resolution JPG, Transparent PNG - Maksimal Revisi Minor 3 Kali - Pengerjaan sekitar 3 Hari - Bonus Desain Kartu Nama


Paket Profesional

Rp245,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

3 Pilihan Konsep Desain Awal - 5 Jenis Output File : Source file (.AI), EPS, PDF, High Resolution JPG, Transparent PNG - Maksimal Revisi Minor 5 Kali - Pengerjaan sekitar 4-5 Hari - Bonus dengan pilihan: a) Full Stationery design (Kartu nama, kop, amplop, invoice, dll) b) Desain materi promosi maksimal 3 pcs (Seperti banner, spanduk, desain feed sosmed, desain insta story, dll). Bisa dipilih sesuai kebutuhan


Paket Premium

Rp315,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- 3 Pilihan Konsep Desain Awal - 5 Jenis Output File : Source file (.AI), EPS, PDF, High Resolution JPG, Transparent PNG - Maksimal Revisi Minor 7 Kali - Pengerjaan sekitar 6-7 Hari - Bonus Full Stationery Design + Desain materi promosi maksimal 5 pcs.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.