VIRTUAL ASSISTANT

0,0

👋 Hai, saya Arief Rahman Hakim, seorang Data Analyst berpengalaman lebih dari 8 tahun. Spesialisasi saya adalah membantu Anda dengan analisis data, visualisasi, dan pembuatan laporan yang memukau. Berikut layanan yang saya tawarkan: ✨ Excel (Certified): Entri data, validasi, berbagai jenis chart, tabel pivot, dan mengatasi data yang berantakan. ✨ Looker Studio: Mengembangkan dashboard interaktif dari data di Excel dan Spreadsheet. ✨ Power BI (Certified): Power Query, transformasi data, dan pemodelan data. ✨ PowerPoint: Presentasi bisnis, slide infografik, animasi slide, dan template slide. ✨ MS Word: Pembuatan proposal bisnis, penulisan riset, entri data, dan mail merge. ✨ MS PDF: Konversi, pengeditan, penambahan halaman, penggabungan, dan pemisahan halaman PDF. Percayakan kebutuhan analitik dan visualisasi data Anda kepada saya. Bersama kita bisa membuat data Anda lebih bermakna dan bermanfaat! 🚀

Langkah PekerjaanUntuk VIRTUAL ASSISTANT

  • 1. Penentuan Kebutuhan Klien
  • 2. Penawaran dan Persetujuan

Harga paket untuk VIRTUAL ASSISTANT

Paket Harian

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Ideal untuk kebutuhan singkat dan mendesak. Durasi: 1 Hari Layanan: Pengolahan dan analisis data, pembuatan laporan cepat, visualisasi data singkat, pengeditan dokumen, dan presentasi.


Paket Bulanan

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

Pas untuk proyek jangka menengah yang membutuhkan perhatian lebih. Durasi: 1 Bulan Layanan: Analisis data mendalam, pembuatan laporan rutin, pengembangan dashboard interaktif, perencanaan dan penyusunan presentasi lengkap, serta pembuatan proposal bisnis.


Paket Tahunan / Kontrak

Rp40,0 jt
Waktu pengerjaan 180 hari

Solusi ideal untuk kerja sama jangka panjang dan proyek besar. Durasi: 1 Tahun / Kontrak Layanan: Layanan analitik dan visualisasi data penuh, pemantauan dan pelaporan berkala, pengembangan dan pemeliharaan dashboard, konsultasi data, pembuatan strategi data, dan dukungan penuh dalam pembuatan dokumen bisnis.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.