Jasa Tracking Google Ads 3 Jam Jadi Bergaransi

Terjual 3 kali
4,8

Salah satu bagian penting dalam proses Google Ads adalah pemasangan tracking. Tracking konversi memungkinkan Anda mengidentifikasi seberapa baik kampanye iklan Anda menghasilkan prospek, penjualan, unduhan, pendaftaran email, dan tindakan penting lainnya untuk bisnis Anda. Data yang dicatat oleh pelacakan konversi memungkinkan Anda mengidentifikasi area kampanye mana yang berfungsi dan tidak berfungsi, sehingga Anda dapat mengoptimalkan tawaran, teks iklan, dan kata kunci yang sesuai. Oleh karena pentingnya tracking konversi, berikut beberapa fungsinya : 1. Untuk analisa iklan, sehingga bisa mengetahui apakah iklan efektif atau tidak. 2. Dapat digunakan untuk membuat kampanye remarketing. 3. Data iklan akan semakin matang sehingga mesin Google akan berjalan baik. Kenapa harus menggunakan jasa saya. 1. Pengalaman sebagai profesional Digital Marketing 4 Tahun +. 2. Garansi pengerjaan 3 jam, jika lebih uang kembali 100%.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Tracking Google Ads 3 Jam Jadi Bergaransi

  • 1. Menanyakan apa yang mau ditracking (tombol, halaman thank you, halaman order dll)
  • 2. Meminta klien untuk memberikan akses website untuk melakukan pemasangan tracking

Harga paket untuk Jasa Tracking Google Ads 3 Jam Jadi Bergaransi

Rp 120 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Screenshot hasil pemasangan tracking di Google Ads & Tag Manager. 2. Video hasil pengujian tracking yang sudah benar. 3. Garansi uang kembali jika pengerjaan lebih dari 3 jam.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.