Jasa Desain Website Menggunakan Elementor

Terjual 13 kali
4,6

Halo everyone. Thread ini dibuat untuk memenuhi pasar untuk jasa pembuatan Website menggunakan salah satu CMS & Page builder terpopuler didunia, yaitu Wordpress dan juga Elementor. Jasa ini cocok untuk kamu yang ingin memiliki Company Profile, Landing Page, atau perusahan MVP / Early Stage yang mengharuskan kamu memiliki informasi seputar Perusahaanmu di Internet. Proses pembuatan profossional mulai dari pilihan Concept (Hand Made di Figma) Hingga proses implementasi dan juga responsif pada tampilan Live Website. Langkah² revisi dibuat se seamless mungkin dan fast respone demi bisa memenuhi deadline release yang kamu miliki. Wordpress salah satu CMS yang memiliki banyak Integrasi yang memungkin informasi website kamu diserap dengan cepat oleh mesin pencarian di Internet. Silahkan perhatikan beberapa paket yang tersedia dan pilih yang paling sesuai dengan kebutuhanmu. Feel free untuk diskusi terlebih dahulu. Thanks.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Desain Website Menggunakan Elementor

  • 1. Beritahu saya tentang kebutuhan Website kamu mengenai tampilannya
  • 2. Beritahu saya terkait bisinis tentang website anda

Harga paket untuk Jasa Desain Website Menggunakan Elementor

Basic

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Paket ini hanya berlaku untuk perbaikan / pembuatan 1 section di halaman Website Wordpress - Tidak ada revisi


Reguler

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

- Membuat 1 – 3 Halaman professional - Termasuk layanan Design Professional (Hand Made) difigma - Termasuk Responsive di Mobile dan Tablet - 5 kali Revisi - tidak termasuk Plugin premium - Free 1 Design untuk media apapun seperti Logo / Banner / Iklan dll


Professional

Rp 5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

- Membuat 5 – 8 Halaman professional - Create with Theme builder - Design professional by Figma - Pilihan Konsep - Termasuk Asset dan plugin premium - Maintanance 6 Bulan kedepan - 10 kali Revisi - Free Instalasi Elementor pro ( plus akses Page tema premium pro ) - Free 2 Design untuk media apapaun seperti Logo / Banner / Iklan dll - Free Optimasi Website - Basic Setup SEO


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.