Banner Online Untuk Kebutuhan email Blasting

Terjual 1 kali
5,0

Perusahaanmu menggunakan Teknik Email blasting untuk menjaring calon customer baru? tapi tampilan email yang kamu blast cuman text doang? yaah sekarang semua orang yang menggunakan cara ini selalu menggunakan email header dengan design campaign dari bisnis nya, biar calon customer kamu tidak kabur duluan di kasih tulisan promo yang bejibun hehehe. cobain deh selipin 1 Design Email Header dari promo campaign kamu, Biar Calon Customermu tidak kabur duluan dan mulai membaca pesan apa yang kamu sampaikan. Chat saya untuk konsultasinya yukk..

Langkah PekerjaanUntuk Banner Online Untuk Kebutuhan email Blasting

  • 1. Ngobrolin keinginan kamu
  • 2. saya mencoba menengkap apa yang

Harga paket untuk Banner Online Untuk Kebutuhan email Blasting

ASJAD (asal Jadi)

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

PAKET ASJAD (asal jadi) 1. File Design Mateng jpg 2. File Mockup 3 2x Revisi


YPS (yang penting kamu senang)

Rp105,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. 2 file Mateng ( JPG PNG) 2. 2 Size Berbeda ( yang 1 boleh request) 3. File Master ( masternya file heheh canda, maksdunya file asli dari design PSD) 4 Bebas Revisi Minor sampe kamu senang ter ngakak ngakak


Royal ( yang order ini sultan yang bisnis nya bejibun)

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket Special royal untuk 5 Design Berbeda, setiap 1 Design akan mendapat 2 ukuran yang berbeda, 1. 5 Design x 2 Ukuran = ( 10 file JPG) 2. Bebas Request Ukuran 3. tetap dong file master dapet, biar bisa sat set sendiri. 4. Revisinya sampe ogah ogahan (minor) 5. Tiket Terusan 30% untuk orderan selanjutnnya. dah jangan banyak-banyak, nanti saya repot,


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.